Software Pasang Iklan Gratis

Friday, July 1, 2011

Masakan Gosong

Masakan Gosong

Kejadiannya barusan sih! Beberapa menit yang lalu sekitar jam 6 sore waktu setempat (waktu rumah gue gan). Lucu banget but gak jadi makan malam nih! Lucu membawa sengsara biasanya sih nikmat membawa sengsara. Kenapa?!?! Karena masakan sayur mayur buatan nyokap gue gosong red. Masakan gosong tuh gara-gara keasyikan nonton film korea dari tadi. Cape deh! *geplak jidat

Short story-nya gini nih! Ciee .. Shory Story aka cerita pendek. Sewaktu gue di depan kompie; tempatnya agak dekat dengan dapur. Kok Aku mencium bau gosong gitu, kukira tetangga depan lagi bakar sampah yang biasanya jam segini nih, pas gue cek gak ada yang bakar sampah di depan. Akhirnya balik masuk ke dalam rumah masih juga mencium bau gosong malahan tambah keras bau-nya. Cek diricek .. Eh ternyata mama lagi masak sayur mayur. Trus gue teriak sambil mematikan kompor dan melihat masakan gosong yang dimasak untuk makan malam. MAMAAA ... Lagi masak ya? Nyokap blingsatan dari tempat duduk langsung lari ke dapur. Yah! ... Masakan gosong lagi dah!
Buru-burulah mama gue bersih-bersih tuh panci yang gosong bawahnya jadi warna agak kehitaman (bukan hitam pekat). Sembari mencicipi masakan sayurnya. Yeeeuuk .. Gak enak katanya. Ya iyalah ..  Masakan gosong masih aja di cicipi. *geleng-geleng kepala

Setelah sedikit beres-beres di dapur. Terus mami gue bilang,"Nak, nanti malam kamu makan mie saja yah atau beli makanan di luar saja". Yah Mama .. Jadi sekarang makan malamnya gak jadi menu sehat donk (sayur mayur gitu). Besok aja yah bikin makanan menunya pake sayur mayur. Tsk tsk tsk .. Gara-gara film korea makan malam gue jadi gosong. Mie lagi! Mei lagi! *sedih

No comments:

Post a Comment