Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, July 9, 2011

Aku Akan Tetap Menunggumu

Aku tahu kita saat ini sedang mengalami depresi berat yaitu marah satu sama lain atau dapat dikatakan "diem-dieman" gak ngomong lah ataupun sekedar ngobrol dan bertegur sapa.

Aku sadar telah merusak hubungan pertemanan kita selama ini, hanya gara-gara aku menyukai kamu, kita langsung bubaran dalam hal pertemanan. Dulu kamu panggil aku kakak namun sekarang kamu panggil aku bapak, seperti kita tidak mengenal satu sama lain. Dan aku sangat menyesal gara-gara aku pula kamu ada masalah dengan cowokmu. Aku pun berpikir sejenak, mungkin ini lah satu-satunya jalan untuk intropeksi diri kita masing-masing terutama diri aku sendiri.

Namun karena aku sangat menyayangi kamu, aku akan tetap menunggumu semampu sampai aku menemukan alasan untuk tidak menunggumu dan menyukaimu lagi walaupun kita sedang ada masalah seperti ini. Aku hanya berharap akulah yang berada disisimu saat ini sampai selamanya. Ayumi, aku mencintaimu sepenuh hatiku.

No comments:

Post a Comment