Software Pasang Iklan Gratis

Sunday, July 17, 2011

Gara-gara Hujan Bikin Aku Panik

Pagi ini aku terbangun karena udara sangat dingin dan terdengar suara gemuruh yang sangat berisik. Setengah sadar membuka pintu kamar dan melihat ke luar, OMG! Hujannya deras banget. Langsung pun aku flashback tentang saluran pembuangan yang aku sumbat di kamar mandi (kamar mandi yang jarang dipakai) di rumahku di Denpasar. Sekarang ini aku berada di Klungkung menginap di rumah nenekku, maklum karena kemarin kan Hari Raya Kuningan (Hari raya umat Hindu) terus gue jadi melongo melihat hujan turun begitu derasnya sambil berpikir apakah di Denpasar hujan sederas ini atau tidak? Jika hujan, apakah air akan meluap dan masuk ke rumah gue? Arrgghh…! Pusing gue. Pagi-pagi sudah bikin stress, panik and langsung saja moodku jadi down, bawaan nya emosi jadinya. Pagi-pagi sudah bikin emosi jiwa juga. :(

Aku pun teringat dengan teman-temanku dan tetanggaku di Denpasar, aku tweetlah, BBM-an lah, SMSlah. Aku tunggu beberapa menit dengan raut muka cemas dan bimbang seperti seseorang yang keluarganya masuk UGD yang harap-harap cemas nah seperti itu lah gue pagi ini. Akhirnya balasan dari temanku datang, serentak mereka bilang,”gak hujan kok, cuma mendung aja and agak kencang anginnya” *fiuuh lega gue sambil menghela napas. Aku merasa tenang dan moodku mulai normal seperti sedia kala and gembira. Hehehe… Cas cis cus dulu w/all family sambil di temani teh hangat dan suara gemuruh hujan yang tidak kunjung selesai. Melihat waktu sudah siang jadi malas mandi. Haha Hehe… :D

Iseng-iseng aja aku cek status temanku di BBM. Aku melihat kaget sebagian besar bilang,”kok tiba-tiba hujan ya?” “ujan deras euy” ya pokoknya status nya tentang hujan begitu. Panik lagi dah gue! Lagi BBM tetangga gue and dia bilang iya kak hujan sekarang pun lagi hujan. Kampreet…..!!! Akhirnya gue bilang sama mami and ngomong sama kakek and nenek serta keluarga yang lain bahwa saat ini aku harus balik ke Denpasar karena aku takut saluran pembuangan yang aku sumbat tidak bisa di aliri air hujan dan bisa masuk ke dalam rumah. Because dulu pernah kejadian sih bro/sis, air meluap ke rumah gue, syukur tidak sampai meluber ke dalam sekali.

On the way to Denpasar, sepanjang jalan aku melihat air meluber, busyet banjir dimana-mana nih gumam gue. Anjriiiit…! Dengan kecepatan sedang aku memacu kendaraan aku berharap-harap cemas rumahku tidak kebanjiran. Sesampai di rumah, aku segera melihat saluran pembuangan yang aku sumbat dan fiuuh tidak meluap air nya. Selamat deh! Rumah gue kagak kebanjiran. Aku harus hati-hati mulai dari sekarang masalah saluran pembuangan yang bikin gue panik setengah mati. Kalau itu meluap dan masuk kedalam rumah. Mampus gue bro/sis! Kamar gue yang duluan banjir terus konslet dah barang elektronik gue. But akhirnya tidak terjadi. Thx God. I LOVE YOU

No comments:

Post a Comment