Software Pasang Iklan Gratis

Friday, July 22, 2011

Hari Ini Kamu Sedang Sakit

Hari Ini Kamu Sedang Sakit


Pagi ini aku terbangun sangat pagi sekali untuk bersiap-siap pergi ke kantor secepat mungkin karena hari ini diadakannya acara jalan santai yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemda Klungkung beserta siswa-siswa sekolah yang ada di Klungkung. Berangkatlah aku pukul 6 pagi (kurang sedikit lah), aku pun memacu kendaraan ku cukup cepat, aku tidak mau mengendarai mobilku terlalu kencang takut aku mengalami sesuatu hal yang buruk dalam perjalanan ke kantor. Akupun menoleh kekiri melihat ibuku yang sedang memejamkan matanya sejenak, kata ibuku sih masih mengantuk.

Sesampai aku di kantor. Eh kantorku belum dibuka. Mintalah aku kepada pos jaga di depan kantor Bupati Klungkung untuk meminta kunci kantorku. Setelah dapat bergegaslah aku kembali ke kantor. *wush wush wush ... Tepat pukul 7.30 aku mengikuti acara jalan santai yang dilaksanakan dalam rangka Hari Anak Nasional sambil jalan-jalan melemaskan otot kakiku yang telah kaku-kaku. Hehehe... Because aku belakangan ini jarang eh tidak pernah lagi melakukan olahraga. OMG! Gue mesti rajin-rajin olahraga nih! Menjaga kesehatan gitu gan. 

Setelah acara jalan santai aku kembali ke kantor untuk mencari Angin Carik  alias AC, panas banget sih! Aku clingak clinguk, kok Ayumi jam segini belum datang ke kantor ya? Mungkin dia telat masuk kantor hari ini. Aku pun agak sibuk dengan pekerjaanku yang cukup banyak. Mesti dikerjakan secepat mungkin supaya tidak bertambah banyak kerjaannya gumamku seperti itu. Tetapi aku gak bisa konsentrasi sepenuhnya pada pekerjaanku, konsentrasiku terpecah menjadi dua karena seseorang yang aku tunggu setiap hari jika aku masuk kantor adalah Ayumi. Kok belum nongol juga sih tuh anak. Akhirnya aku berinisiatif untuk bertanya sama salah satu rekankerja kita berdua. Rekan sekantorku bilang bahwa Ayumi dapat menelpon ke kantor bahwa hari ini dia tidak masuk karena sedang sakit panas. Bagai disambar geledek gue mendengar kan hal itu, mungkin bagi para pembaca sekalian mendengarkan hal itu biasa saja, tidak dengan ku karena aku sangat sayang kepadanya dan sangat khawatir sekali. Aku tanya teman kantorku yang lain untuk menanyakan keadaannya bagaimana? Tidak ada yang tahu detailnya seperti apa. Ingin aku menelpon dia namun aku memiliki ketakutan jikalau aku menelpon, dia akan marah lagi sama aku. Sia-siakan sekian lama aku berusaha baikan sama dia, masa kita marahan lagi. Gak lucukan kawan!

Akupun jadi tidak bisa konsentrasi dalam hal pekerjaanku, malah sebentar lagi ada rapat staf membahas tentang pengandaan barang dan jasa bagi instansi kita. Arggh... Aku gak tahu harus bagaimana? Akhirnya aku putuskan untuk mengirim sms untuk menanyakan perihal sakitnya. Jantungku berdegup kencang sebelum aku menekan tombol “send” pada handphoneku. Walaupun nanti aku dapat masalah lagi kena damprat olehnya. Aku hanya ingin mengetahui keadaanmu bagaimana saat ini? Apakah kamu sudah ke dokter belum? Istirahat yang cukup apa tidak? Makan dan minum teratur kah dirimu? Ayumi, semoga kamu lekas sembuh dan aku bisa secepatnya bertemu denganmu. I really care about you.

No comments:

Post a Comment