Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, July 9, 2011

Aku Telat Ikut Senam

Aku Telat Ikut Senam

Telat ikut senam pagi ini. Hahaha .. Aku bangunnya telat gara-gara begadang kemarin sampai pagi ini. Maklum aku tidur sekitar jam 2 pagi karena aku ngobrol sama paman, bibi dan sepupuku ditemani beberapa buah botol bir. Yah! Namanya juga ngobrol sambil minum bir jadinya sampai gak kenal waktu apalagi cerita yang seru-seruan gitu. Cerita suka dan duka keluarga besar kita.

Akhirnya aku terlambat sampai di lapangan untuk ikut senam. Setiap hari Jumat memang jadwalnya untuk senam bersama, seluruh pegawai di Pemerintah Kabupaten Klungkung. Walaupun telat aku tetap datang dan melihat teman-teman aku dan pegawai yang lainnya sudah berada di lapangan untuk melaksanakan senam. Dengan cuek saja, aku berjalan diantara pegawai lainnya menuju teman sekantorke berada :P

Dengan kepala pusing dan mual aku tidak bersemangat ikut senam, syukur deh aku tidak muntah di sana. Kalau muntah .. Wah-wah bisa malu-maluin deh! Selesai acara senam, aku pulang ke rumah nenek and tidur for one hours or less. See you guys, I want to sleep for while before went to office because this headache. Ntar lanjut lagi buat artikel, cerita atau curhat yang akan aku posting di blogku ini.

No comments:

Post a Comment