Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, July 26, 2011

Kapan Nikahnya

Kapan Nikahnya

Sesuai judulnya, "Kapan Nikahnya?" atau "Kapan Nyusul?" ... OMG! Kata-kata yang sering aku dengar dan dilontarkan oleh teman-temanku yang sudah menikah dan keluargaku baik dari keluarga bokap dan nyokap. Arrgghh!! Kesal aku! Aku jawab dengan sedikit guyonan saja, kapan-kapan saja deh kalau aku menikah pastilah kalian aku undang untuk menghadiri pernikahanku. Akupun sudah siap-siap pesan kartu undangan masalahnya nama mempelai wanitanya belum ada, aku kan masih jomblo aka joker (jomblo keren) gitu. Sayang keren-keren gak punya pacar. Hehehe...

Tapi aku berpikir, memang sih umurku saja sudah mulai mendekati kepala tiga. Umurku?? Tebak saja sendiri!! :D Mungkin sudah saatnya aku menikah dan membina keluarga kecil nan bahagia. Cieeehh! Mimpi yang akan terealisasi entah kapan itu akupun tidak tahu pastinya :) Kalau wanita sih umur 25 tahun sudah mesti siap-siap menikah, kalau umur diatas 25 tahun apalagi telah kepala tiga takutnya susah memiliki keturunan alias mempunyai anak. Sayangnya sampai saat ini aku belum memiliki seorang kekasih alias pacar. *sedih, nangis sambil melamun memandang langit tuk meratapi nasib

Saat ini, aku hanya ingin fokus terhadap pekerjaan kantor (pemda red) serta pekerjaan pribadiku sendiri (web design, blogging, internet marketing or affiliate marketing). Yah!Jobs online gitu red. Apapun yang biasa menghasilkan uang dari internet baik itu menjual produk sampai belajar forex, saham dan option. Karena keluargaku dominan income-nya melalui investasi properti atau bisnis selain dokter dan pengacara sih! Aku saja tidak mengerti sama sekali mengenai hal semacam itu. Sayangnya dipaksa sama nyokap, mau gak mau mesti dipelajari.*haaah berdesah lagi deh :( Namun kedepannya aku akan mendapatkan manfaat dari mempelajarinya dari sekarang sedikit demi sedikit. *semangat --Semangat--

Makanya aku berpendapat belum saatnya aku menikah tapi aku akan tetap mencari seorang gadis yang mau menjadi pacarku sekaligus menjadi istriku dan menerima aku apa adanya. Yang penting sayang sama aku dan keluargaku. Walaupun saat ini aku menyukai seorang gadis bernama Ayumi (teman sekantorku). Sayang dia sudah punya pacar. *nasib nasib

Please deh mami! Menikah itu jangan di paksa-paksa kalau dapat menantu yang seperti di sinetron menindas mertuanya mau?? Enggak kan!! Makanya jangan tanya itu question again,okay?? Kapan nikahnya? Atau semacam itu. *that is boring mami

No comments:

Post a Comment