Software Pasang Iklan Gratis

Sunday, July 3, 2011

Jadi Ini Keputusanmu

Jadi Ini Keputusanmu

Aku terbangun karena aku lupa mematikan alarm di smartphone gue; waktu menunjukkan pukul 05.30 pagi. Oh God! Gue kepagian bangun dari tidurku yang nyenyak. Apalagi hari ini adalah hari Minggu. I suppose cuddle with my pillow right now and want to continue my sleep suddenly suara khas BBM berkumandang melalui my smartphone Blackberry likes this,"Tuling .. Tuling .. Tuling *sound of BBM .. di kegelapan malam kamarku serta ciri kas ringtone bila ada SMS masuk. I'm ignore those sounds and new text messages for me. Back to sleep, guys! This morning is so cold, you know!

Jam menunjukkan pukul 8.45 pagi (pastinya setelah aku melihat jam dari BB gue), aku lekas terbangun karena perutku sakit banget. Hehehe ... Morning call guys! Rush to the toilet. *fiuh lega rasanya :D .. Grab my Blackberry dan membaca semua pesan yang ditujukan kepadaku dan salah satunya yang menarik perhatian dari Ayumi. Dia .. Dia marah sama aku, dia ingin kita tidak berhubungan lagi maksudku tidak ngomong satu sama lain ataupun terkait dengan dirinya walaupun hanya sekedar ngobrol biasa. What the hell??? *syok berat, my body fell numb and pikiran kacau

Aku pun mencoba menelpon 1-2 kali; tidak diangkat 3-4 kalinya; telpon sepertinya dimatikan. OMG, it's make me angry, hampir saja gue banting tuh Blackberry but gak jadi because mahal sih belinya waktu dulu. Oh ya! Ini SMS yang dikirimkan kepadaku :

Mulai sekarang jangan pernah hubungi, ngomong ato apapun dengan saya, pak [edited]. Saya sadar saya salah selama ini dengan bersikap dengan bapak. Maaf, selamat malam. Gak usah dibalas.

Dulu kamu panggil aku kakak sekarang kamu panggil aku dengan sebutan bapak. Kamu telah berubah, Ayumi. Akhirnya aku putuskan untuk SMS saja dia namun sampai aku menulis artikel ini, dia tidak membalas SMS gue. Jadi ini keputusanmu? Okay, aku tidak akan hubungi kamu lagi jika ini sikap yang membuatmu lebih nyaman berada jauh dariku. Aku akan ikut keputusanmu, aku tidak akan ganggu kamu apalagi merusak hubunganmu dengan cowokmu. Aku minta maaf jika selama ini sikap baik dan perhatianku membuat hubunganmu berantakan. Aku merasa bersalah akan hal ini. Aka akan menjauh darimu.

Walaupun ini membuatku sakit, cinta tidak harus saling memiliki. Ayumi, terima kasih telah membuat hidupku lebih berwarna dan berarti.

No comments:

Post a Comment