Software Pasang Iklan Gratis

Thursday, August 2, 2012

Lupakan Aku Ya?


Pagi hari yang kelabu (dikit kagak banyak" amat) dengan udara yang cukup dingin bagiku. Walaupun agak dingin tetap saja aku telat bangunnya gara" adikku pulang ke Bali. Gara" dia mengajak aku me-ngobrol pada pagi-pagi buta sekitar jam 2 pagi. Arrgghh.. Kalau mau ngobrol gak bisa di tunda besoknya ya? Akhirnya hari ini aku berangkat ke kantor dengan masih menguap dan mengantuk sekali. Syukur aku masih menyimpan lagu" metalcore yang aku donlod di internet kemarin" pada flashdisk yang aku dengarkan saat aku menuju kantor ku di luar kota agar aku tidak mengantuk di depan kemudi.

Hanya sesampai aku di kantor, teman-temanku kantorku telah berjalan menuju pura untuk bersembahyang jadi aku menunggu salah satu teman kantorku yang belum datang untuk bersembahyang bersama.

Aku gak menyangka kalau Ayumi begitu cantik dengan balutan kebaya dan kain yang dia pergunakan hari ini. OMG.. Engkau begitu mempesona Ayumi. Melihatmu sejenak dari kejauhan saja sudah membuat aku hatiku dag dig dug. Ya Tuhan.. Kenapa ya ada mahluk secantik dia dan aku harus bisa menjadi pendampingnya. Aku akan terus menunggu dan berusaha terus, terus dan terus untuk mendapatkan hati dan cinta nya. Amin.

Eh tiba" saja Ayumi panggil aku dan berkata,"cowoknya bertanya mengenai apakah dia dan aku berpacaran dan bla bla bla yang lainnya" Pastinya aku memang tidak berpacaran ataupun selingkuh dengan Ayumi. Karena aku tahu bahwa selingkuh itu adalah cinta sesaat dan itu sangat salah bagiku, apalagi mempermainkan perasaan wanita dan memanfaatkan untuk kepentingan dan kepuasan kita sendiri entah karena kita lagi galau atau hanya untuk have fun saja. That's wrong my dear readers.

Lagi" kata" ini yang terlontar dari Ayumi,"lupakan aku ya? Lupakan perasaan kamu ke aku ya? Coba donk cari cewek lain? Bisa saja kamu suka aku karena sering lihat aku kan? Coba deh kita jangan terlalu akrab sebulan and lihat kamu pasti lupa sama aku? Haaaahh.. *menghela napas panjang. akupun berkata."Aku tidak akan cari cewek lain atau berpacaran dengan cewek lain, mau dia lebih cantik, lebih pintar, lebih sexy, lebih baik dari kamu. Aku hanya menginginkan kamu untuk menjadi pendampingku tidak hanya sekedar pacar saja namun menjadi istri aku. Titik. gak pake koma. Aku akan tetap menunggumu sampai kapan pun.

Aku akan berkata satu hal padamu,"Aku mencintaimu dan akan mempertahankan cinta ku sampai kamu bisa menerima aku". *egois cinta

No comments:

Post a Comment