Software Pasang Iklan Gratis

Monday, August 13, 2012

Mewarnai Rambutmu


Pagi hari ini gue hampir saja terlambat ke kantor gara" nonton penutupan olimpiade london 2012 di televisi. Walaupun hampir terlambat, gue kagak sempat untuk mengabsen, abis antri gan. Malas jadinya ikutan antri untuk absen doang, apalagi teman sekantor gue pinjam pulpen yang gue bawa hari ini dan akhir nya gue lupa sama siapa gue pinjamkan tuh pulpen. Anjriit.. Lupa gue!

Sempet gue tadi ketemu Ayumi di depan cermin untuk membetulkan name tag gue. #jiaaah name tag.. label nama bung. Ayumi bilang ke gue kalau dia sudah mewarnai rambutnya. saking bingungnya memilih warna akhirnya jatuh pilihannya pada warna merah. Tapi aku melihat secara langsung kagak merah tuh. Dia sih bilang kalau terkena sinar matahari baru kelihatan warna merahnya. Tapi bagi gue kamu tetaplah Ayumi tidak ada yang berubah, tetap cantik dan manis. Hanya saja dia menggunakan merk Mak***zo, setahu aku sih merk yang satu ini kurang bagus. Takut rambutnya rusak hanya gara" ingin warna rambutnya tampil beda. Menurutku yang bagus itu merk L***al dan merk W***a. Ayumi bilang kalau merk tersebut tidak ada yang disukai warnanya dan kebanyakan stok nya kosong. sayang sekali yah Ayumi. Semoga saja rambut tetap sehat dan tidak merusak rambutmu. Salah satu aset penting dalam wanita ya rambut itu. Jadi kamu harus merawat rambutmu sekarang, sekali pernah diwarnai harus sempat-sempatnya untuk memberikan vitamin dan perawatan rambut lainnya. Mesti tetap di jaga ya Ayumi.

selang beberapa jam berlalu, tiba" saja raut mukamu agak berbede dari pada sebelumnya. Sempat aku tanya, katamu kamu lagi bad mood. Apakah gara" aku tidak memberikan blog ini kepadamu? ataukah ada masalah lainnya?"pikirku. aku tidak ingin memberitahu blogku karena aku tidak ingin kamu kepikiran lagi setelah membaca blogku. Takutnya strees lagi Ayumi. Lebih baik sekarang ini aku tidak ingin mengganggunya dulu. Semoga dengan menonton film bisa menghilangkan bad mood mu.

No comments:

Post a Comment