Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, August 7, 2012

Bangun Lagi Tidur Lagi


Pagi" mata sudah melek. mami sudah sibuk di dapur mempersiapkan sarapan pagi untuk keluarga. Top markotop deh Mami. Tapi kok tumben hari sabtu pagi" gini sudah sibuk, tidak seperti biasanya. Sembari melirik jam mejaku yang menunjukkan pukul 4.30 pagi. #busyet dah jam segini Mami sudah bangun. Mom ngapain jam segini sudah sibuk sih? kata gue. Besokkan ada arisan keluarga mulai sekarang siap" nya kalau ntar sore kan saudara datang paling juga ngajak Mami ngobrol'kata Mami. Gue pun ngeloyor ke kamar masih kangen"an sama bantal guling gue. #masih ngantuk... Hoaaahhmm..!

Setengah sadar gue mendengar suara" yang bikin gue penasaran; bangun lagi dah gue. Tiba" saja gue inget Mami, kalau kemarin sempat bilang kalau pagi ini mau ke pasar depan komplek perumahan. Oh ternyata beneran Mami gue lagi bikin heboh di depan rumah, pagi" buta ngomel" gara" motor butut gue mati lagi jadi gak bisa dipake ke pasar. Oh pantesan suara yang gue dengar tadi adalah Mami gue lagi coba stater tuh motor, tapi kagak nyala" dari tadi. Maklum motor itu sudah 14 tahun gue pelihara. Gue pun mencoba stater tuh motor butut. Hampir beberapa menit, gue coba hidupkan. Gak nyala" juga nih motor. Mami motor kagak bisa nyala nih, bisa jadi businya kotor atau mati."kata gue. Ya sudah Mami jalan kaki saja ke pasar. Sip deh Mami, sekalian olahraga ya."kata gue lagi. Bibir Mami gue manyun sambil berjalan ke pasar di dalam kegelapan ditemani dengan udara dingin. Sialan nih motor bikin masalah lagi, ntar aja deh gue cek lagi. Gue pun ngeloyor buat balik ke kamar and lanjut tidur lagi. Hhehehe :)

Pagi ini gue bangun tidur bangun lagi tidur lagi. Gara" Mami ribut di dapur dan gara" motor gue ngadat lagi. Mami masak sambil ribut gak masalah buat gue, lha ini motor gue yang bikin masalah lagi. Kampreeet! Gue yakin banget pasti businya. Kalau bisa dibersihkan saja, kalau mati mesti beli busi baru lagi nih! Pokoknya pagi ini gue mesti tidur sampe siang baru cek motor. Titik gak pake koma. Awas kalau loe bangunin gue lagi. Kalau loe bangunin gue lagi, loe...gue...end!

Eh sebelum tidur lagi, gue mau mengucapkan "Selamat Pagi" buat loe yang lagi baca blog gue. Gue sekarang mau...  Zzz...Zzz...Zzz...Zzz...

No comments:

Post a Comment