Software Pasang Iklan Gratis

Monday, August 20, 2012

Aku Kangen Sama Kamu


Senin pagi ini seharusnya aku sudah bertemu denganmu Ayumi, melihat wajahmu, senyumanmu, tawamu serta suaramu. Aku kangen sama kamu. Walaupun hanya 3 hari kita tidak bertemu, itu sudah membuat aku terus mengingatmu. Apalagi aku harus menunggu 3 hari lagi untuk bertemu kamu di kantor. Aku tidak sabar menunggu hari itu dan bertemu denganmu. Mungkin ini dikarenakan aku sangat menyukainya dan takut kehilangan dirinya. Pastinya aku sudah berkali-kali mengatakan kepada kalian para pembaca blogku #jika ada yang baca blogku sih! Bahwa aku akan terus mengejar cinta Ayumi sampai suatu saat dia bisa menerima aku sebagai kekasihnya dan menjadi suami Ayumi bukan hanya sekedar teman belaka. Seperti halnya kamu hanya bisa mengulurkan tanganmu untuk menjadi temannya tapi aku membutuhkan tidak hanya sekedar tangannya saja melainkan hatinya juga.

Rasa kangen yang ada dalam diriku ini membuat aku tidak bisa fokus untuk mengerjakan website dan beberapa hal yang berkaitan dengan itu. Aku harus bisa fokus untuk bekerja dan bekerja serta berusaha untuk mencapai keinginan dan impianku dimana ini semua aku lakukan tidak hanya untuk diriku sendiri melainkan untuk diri Ayumi juga. Aku ingin mempersiapkan semuanya jikalau aku bisa menikah dengan Ayumi, toh hasil kerjaku juga akan untuk kita berdua dan anak-anak kita. Aku berpikir seperti itu untuk memberikan semangat dan fokus akan pekerjaanku. Seandainya aku belum ada persiapan materi yang cukup dan kamu bersedia menikah denganku, aku telan bulat-bulat harga diriku dihadapan mamaku untuk meminta uang yang telah aku berikan ke mama; gara-gara aku bertengkar dengannya pada saat aku ingin membeli mobil tetapi tidak diijinkan oleh mamaku. Inipun sempat-sempat nya aku meluangkan waktu hanya beberapa menit membuat artikel ini untuk meluapkan rasa kangen aku kepada Ayumi. #aku harus kerja kerja dan kerja #semangat dan fokus #sambil aku menatap foto Ayumi.

Ayumi, tanpa kamu di sisiku belum lengkaplah kehidupanku saat ini dan yang akan datang. Rasa kangen inipun sempat aku rasakan sewaktu aku liburan bersama beberapa keluargaku ke Eropa. Pada waktu itu rasa kangen pada Ayumi benar-benar membuat aku sangat tersiksa, aku hanya bisa melihat wajahnya dari foto yang saat ini pun aku melihatnya di layar komputerku sembari membuat artikel ini. Liburanku cukup menyenangkan! Kenapa aku bilang cukup? Itu dikarenakan aku selalu mengingat Ayumi jadi aku tidak terlalu menikmati liburan sewaktu di Eropa serta aku sempat berkata,"Seandainya Ayumi berada disisiku. Menikmati liburan di Eropa bersama aku serta keluargaku. Aku pasti akan menangis bahagia saat itu." #Ayumi, aku kangen sama kamu!

No comments:

Post a Comment