Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, July 31, 2012

Keegoisanku


Iya Ayumi, aku memang egois dan tidak mengerti akan kata-katamu yang kamu lontarkan setiap waktu bahwa kamu telah memiliki cowok yang telah bersamamu. Aku egois tidak mendengarkan permintaanmu itu untuk melupakan perasaan suka aku kepadamu. Aku egois untuk tetap dan tetap pada pendirianku untuk menunggumu. Aku egois kalau aku sangat mencintaimu dan berusaha untuk mendapatkan cintamu untuk aku seorang. Aku egois jika aku tidak memperdulikan beban yang kamu rasakan setiap waktu dengan permasalahan yang aku telah ciptakan. Aku egois hanya menginginkan kamu untuk menjadi kekasihku selamanya tidak dengan wanita lain. Aku egois tidak bisa mengerti perasaan bahwa kamu masih rindu dengan kehadiran ibumu. Aku egois Ayumi.

Keegoisanku ini yang menyebabkan kamu mulai ilfeel sama aku walaupun kamu berusaha bersikap seperti biasa. Seandainya kamu mulai menjauh dan membenci aku karena sikapku ini (kuharap kamu tidak bersikap seperti ini kedepannya), aku akan tetap menunggu sampai kamu bisa memberikan hati dan cintamu kepadaku.

No comments:

Post a Comment