Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, August 14, 2012

Jengkel Bangeet


Pagi" bikin gue jengkel, kesel, marah mampus deh. Sudah kepanasan dilapangan kaya orang jemur pakaian, sayangnya bukan pakaian gue saja yang kejemur tapi guenya juga. #sial. Kalau bukan ada upacara bendera di lapangan, gue ogah jemur badan gue. Soalnya gue kan alergi and kulit gue sensitif banget gan. Gini ya gue kasi tahu, kalau gue terkena sinar matahari kulit gua bakalan tambah hitam dan pastinya gue akan keringatan. #lho biasanya kan semua orang seperti itu Hhehehe.

GUe pun berharap agar cepat selesai nih upacara benderanya dan juga berharap pada awan agar selalu senantiasa menemaniku agar tidak kepanasan hari ini. Awan oh Awan. Kemana kah engkau gerangan? #kok jadi mirip sebuah lirik lagu sih?!?! Begini nih kalau sinar matahari lagi lucu" nya jadi gerah banget kan gue. Apalagi bapake pidatonya.. Wuiiihh.. tsk..tsk..tsk.. sampai 3-4 halaman. #klo gak salah liat. Buset dah. Itu pidato apa mau bikin cerita pendek sih. Come on lah!! Gak bisa sebentar ya cuap cuap nya. Kalau suka cuap cuap gak usah ngadain upacara kenapa gak ngadain arisan ajah kan enak. Kita bisa cuap cuap sampai puas 3 hari 3 malam kaya iklannya Im3. Hhehehe.. #nyengir

Rasa jengkel sudah di ubun" kepala apalagi terkena sinar matahari berfotosintesis dah itu rasa jengkel menjadi marah. Akhirnya gue pun bad mood abies. Apalagi gue dapat barisan di depan, jadi kagak bisa ngapa"in, gerak dikit aja pasti ketahuan. Berdirilah gue dengan gaya seorang model yang lagi dilukis dengan gaya tegap sambil hormat. #gaya banget sih loe.. ngaku" jadi model. Oh Tuhan, tolong dengan segera akhiri upacara ini. Jadi memiliki keinginan untuk pura" pingsan supaya diangkat oleh pihak medis yang siap siaga disekitar lapangan. Yaahh.. Keduluan sama anak smp pramuka yang tiba" pingsan. Akhirnya pembawa acara pun mengatakan "DOA" dengan lantangnya. Thanks God, finally. Upacara akan segera berakhir. Once again, thanks god. I luv you full... :)


No comments:

Post a Comment