Software Pasang Iklan Gratis

Wednesday, August 22, 2012

Hari Libur Terakhir



Umumnya tiap orang jika menghadapi hari libur terakhir pastinya merasa tidak enak dan ingin bermalas-malasan lagi atau hari liburnya kok terasa kurang ya? ;termasuk aku juga sih! Namun ada hal yang lain membuat aku sangat senang dikarenakan besok sudah mulai bekerja di kantor lagi; bukan karena pekerjaannya melainkan aku dapat bertemu kembali dengan wanita yang aku cintai. Ayumi, hari inipun aku kangen sama kamu, I'm so excited you know. Bisa melihat kamu kembali, Ayumi.

Although, a few days earlier; I lost some my money not less but a lot of money in 2 days. Kampreet...! But hey. If you lost your money by yourself; it just forget it, if your money lost it by someone else such someone you knew, just five words,"Give me my money back" right?. Kedepannya kerja dan kerja lagi untuk menghasilkan uang lagi. Karena cara ini yang bisa membuat uang terus mengalir ke rekeningku. Well, my dream is to achieve financial freedom; your money work for you and you have less work but money is rolling a part to your account. Kok jadi ngomongin masalah duit sih. Judul artikel ini kan "Hari Libur Terakhir".

Okay about hari libur terakhir ini sepertinya aku tidak akan kemana-mana maksud gue sih gak keluar gitu; malas ah pasti macet deh di jalan, selain itu gue lebih baik di depan kompie dan bekerja lagi. Just update my blog, update my website, fix those fix that something about internet marketing world. By the way, happy last holiday. I miss you, Ayumi and want to see you tomorrow also see your smile again and have a nice day everyone.

No comments:

Post a Comment