Software Pasang Iklan Gratis

Friday, August 3, 2012

Jangan Memperhatikan Aku Dulu


Hari Jumat seperti biasalah, harinya untuk berolahraga namun tetap saja langit kelabu aka mendung cuy! Yang aku kurang sukai mengenai cuaca sekarang ini tiba" mendung atau hujan dan tiba" saja cerah dan mulai gerah serta udara panas, gak acik banget deh. Sudah pagi" buta berangkat ke kantor untuk mengambil absen olahraga yang aku lupa bawa pulang kemarin agar aku bisa langsung menuju ke lapangan serta menggunakan kendaraan adikku pula si pinky. Kenapa sih di panggil si pinky tuh mobil? Iya memang catnya berwarna pink dan interiornya pula serba piiiiinkk. Dari parfum mobilnya, tempat tisu, dll Buset deh! Lama" mataku rabun kalau sering" melihat satu warna saja, ngejreenkk pula warnanya. Capee dech gan! By the way, akhir aku tidak terlambat untuk menyerahkan kepada teman kantor aku untuk mengabsen walaupun aku tidak ikut olahraga untuk sementara waktu, maklum masih sakit nih! Sakit ada deh... Hhehehe .. :P

Pagi" sudah bercokol di depan kompie bukannya kerja tapi mau ngecek blog gue. Ketahuan deh pake fasilitas kantor untuk kegiatan pribadi.. Jarang" kok pak! Hhehehe.... Tiba" saja Ayumi memberitahu kalau dia lagi suka mendengar Lagu Bali and dia sudah mendonlod lagu tersebut. Dia pun mengusulkan aku untuk mendengarkan nya, memang sih aku juga suka dengan lagu bali cuma hari ini aku lagi suka mendengarkan lagu metalcore gara" aku dengar CD kompilasi buatan adik sepupuku. Hmmm... jadi kepingin mendegarkan lagu bali yang dimaksud oleh Ayumi. Akupun coba mendengarkan nya. Selang beberapa menit kemudian aku jadi suka sama Lagu Bali tersebut. Jadi kepingin donload lagu bali lagi nih.

Sembari aku mendengarkan lagu tersebut, lagi" Ayumi bicara kepadaku agar untuk jangan memperhatikan nya, coba seminggu dulu bukan untuk melupakannya. Di coba dulu deh!,"katanya. Apakah kita masih dibicarakan sama teman" kantor kita dan apakah orang selain teman kantor masih menanggapi gosip kita pacaran,"kata Ayumi. Dengan berat hati aku berkata,"Iya Ayumi, aku akan mencobanya untuk tidak memperhatikanmu dulu." Terus Ayumi berkata,"Misalnya jika aku lagi sakit atau pingsan gimana gitu, jangan memperhatikan aku atau jangan tolong aku ya?" Akupun menjawab sekedarnya,"Iya akan aku coba." Akupun berpikir mana mungkin cewek yang sangat aku cintai tidak aku perhatikan jikalau dia sedang mengalami masalah pastilah aku akan mencoba membantu sebisa aku. seandainya jika teman kantor dan orang sekitarnya sudah tidak membicarakan kita lagi, apakah kamu akan terus untuk meminta aku bersikap seperti itu. Jangan memperhatikan kamu lagi?"pikirku. Aaarrgghh..!! Sejujurnya aku tidak ingin melakukan hal itu Ayumi. Bahkan kamu terus menerus untuk meminta aku mencari cewek lain dan aku akan terus berkata,"Aku hanya mencintaimu seorang."

No comments:

Post a Comment