Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, October 18, 2011

Syukur Kamu Tidak Apa Apa

Pagi hari ini aku memiliki rasa cemas dan khawatir yang berkecamuk dalam diriku. Mobil aku kendarai dengan kecepatan sedang saja takut nabrak sesuatu karena aku tidak terlalu konsentrasi dalam mengemudi hari ini. Ya dikarenakan Ayumi kemarin tidak masuk kantor. Dalam perjalanan ke kantor hari ini aku terus berharap Ayumi tidak kenapa-kenapa atau baik-baik saja. Matahari bersinar menyambutku dan menerpa wajahku yang cemas melewati kaca mobil depanku. Ya Tuhan, matahari telah memberikan sinar kehidupannya kepadaku dan kuharap Engkau memberikan hal yang sama kepada Ayumi hari ini.

Sesampai di kantor, sudah hadir beberapa teman kantor aku. Ada masih meng-absen dan ada yang ngobrol sembari menunggu bel pertanda di mulainya apel pagi setiap harinya. Apel pagi pun telah usai, aku masih menunggu dia di lobby kantor sambil ngobrol dengan teman kantor dan melihat beberapa teman sedang meng-absen pula. Ah, lebih baik aku langsung ke meja kerjaku untuk mulai bekerja. Selang beberapa menit kemudian aku mendengarkan langkah kaki dengan suara khas sepatu yang aku kenal. Familiar banged gitu! Pasti ini Ayumi. Dan tebakan ku benar 100%. *fiuh Ternyata kamu baik-baik saja Ayumi. Syukur kamu tidak apa-apa. Tapi aku melihat sekilas wajahnya dan bergumam,"hari ini kamu cantik Ayumi. Tidak masalah kamu menggunakan make up dan lipstik dengan ciri khas minimalismu. Dimataku dan dihatiku kamu tetap cantik." *tersenyum bahagia

No comments:

Post a Comment