Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, October 11, 2011

Karya Wisata Metirta Yatra Seminggu Lagi

Wah tidak menyangka tinggal seminggu lagi aku dan teman-teman kantorku akan karya wisata bersama. Sebenarnya karya wisata sambil sembahyang, ya jalan-jalan metirta yatra gitu! Tepatnya minggu besok pada tanggal ada deh. *hehehe…. Kami akan berangkat metirta yatra ke Pura Pucak Mangu dan Pura Kancing Gumi yang terletak di daerah Kabupaten Badung (kalau gak salah sih!) :D … Aku tidak sabar lagi agar cepat-cepat minggu besok, liburan metirta yatra; sembahyang sembari have fun gitu. Apalagi Ayumi juga akan ikut pada saat karya wisata metirta yatra itu. I’m so excited.

Jumat kemarin, Bapak Bos (Atasan dari atasan gue red) mengadakan intern meeting yang membahas perjalanan karya wisata kita baik itu masalah sesajen/banten, penyewaan bus / biayanya sampai pembagian anggota kepanitiaan yang ternyata aku terpilih sebagai anggota pada bagian seksi dokumentasi. Ok-lah kalau begitu Pak Bos ! Tapi?!?! Yoi guys ada tapinya! Aku diminta untuk membawa handycam aka camcorder. WHAT?!?! Aku bilang saja sama Pak Bos bahwa aku tidak memiliki handycam. Yeee … Pak Bos malah ngeyel di beritahu. Beliau tetap keukeh bahwa aku harus bawa handycam. Geeez … Merepotkan sajalah ini Pak Bos. Namanya juga bos. Hehehe … Akhirnya aku ingat bahwa paman dan kakak sepupuku memiliki handycam, mudah-mudahan bisa aku pinjam untuk dipergunakan dalam karya wisata ini. Baiklah! No problem. Kalau tidak berhasil membawa handycam nya mohon dimaafkan atau di naikin gaji saya pak Bos supaya bisa beli handycam . :P

Yang terpenting aku bisa jalan bareng bersama Ayumi. Menikmati perjalanan karya wisata ini sembari mendekatkan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

No comments:

Post a Comment