Software Pasang Iklan Gratis

Sunday, October 23, 2011

Lagu Dangdut Bangkit Lagi

Musik Indonesia berwarna kembali entah itu ada tambahan warna apa? Aku gak tau guys! Yang terpenting dangdut bangkit lagi dari keterpurukan gara-gara imbas dari maraknya bermunculan “Boyband” atau “Girlband”. Yang aku gak ngerti asal muasal ini boyband/girlband atau apalah, kenapa mesti pakai nama “band”. Yang aku tahu tuh, band itu umumnya ada vokalis utama, vokalis kedua (kalau ada), gitaris, bassist, drummer atau tambahan pianis kalau bisa angklungis, violinist, sulingis terus yang ada “is-is nya aja deh!” Begitu lho kawan-kawan. Coba dipikirkan sejenak, kenapa mesti ada embel-embel band en band di belakang. Hmmm….?!?!

Tapi gara-gara tren-nya sekarang boyband or girlband jadi banyak penyanyi dadakan yang bikin band en band itu lho boyband and girlband syukur bukan bencongband kalau ada bukannya nyanyi malah jadi pelawak yang ada embel-embel band. Wah…wah bisa-bisa kita terhibur goyang ikutin irama melainkan ketawa ngakak rame-rame. Saking bosannya denger lagi yang dibawaain itu boyband or girlband jadi males denger lagu Indo.

Eh… gak disangka gara-gara lagu “Alamat Palsu” by Ayu Ting Ting, aku jadi suka goyang. “Tariiiik Maaanng”. Akhirnya musik Indonesia berwarna  lagi, mau warna apa kek! Aku gak peduli yang penting asyik dengar lagu dangdut. Sekarangpun selagi aku menulis mengetik artikel ini, aku pun mendengarkan lagu dangdut. Coba dengerin deh ….. sunyi … sunyi … sunyi … Gimana sudah dengarkan? Lagunya asyik loh! Ajip banged deh. Jari-jari lagi menari, pantanpun ikut geal geol walaupun lagi duduk. Hehehe…

Sebentar dulu aku istirahat dulu …………..
Mau joget-joget sambil denger lagu dangdut ……

1 menit ……

2 menit ……

3 menit ……

4 menit ……

5 menit ……

Waduh sudah 5 menit berlalu masih belum bosan nih. Dengar lagunya Ayu Ting Ting; Alamat Palsu sama Geol Ajep Ajep. Akhir kata saya ucapakan selamat berdangdut ria semoga Anda-anda sekalian bisa mendapatkan berkah dari berjoget ria yang tidak karuan ini (emang berkah apaan ya? Bingung?!?!) daripada Anda bengang bengong terus ayam tetangga mati gimana? Syukur ayam sendiri kagak mati. Huahahaha … :”D

No comments:

Post a Comment