Software Pasang Iklan Gratis

Monday, October 3, 2011

Masalah Pribadiku

Minggu lalu aku terkena musibah mengenai masalah keuangan yang menyebabkan aku kehilangan uang yang sangat banyak. Kenapa aku menggunakan kata “sangat”? Iya, bagiku jumlah uang yang hilang itu SANGAT banyak. :( Karena itu membuat aku sangat depresi; pekerjaanku kacau, komunikasi dengan teman-temanku tidak baik terutama dengan wanita bernama Ayumi serta menyebabkan aku menyebarkan aura yang tidak menyenangkan bagi orang-orang di sekitarku. Aku tidak emosi hanya saja lebih pendiam saat itu.

Syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa bahwa aku memiliki keahlian dalam hal mengatur keuangan walaupun hanya sedikit itu[un aku pelajari secara otodidak dalam mempelajari manajemen keuangan. Setidaknya aku masih bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan yang lainnya seperti hiburan. Dikarenakan uang itu khusus aku persiapkan untuk investasi jadi ada saatnya mengalami kerugian ada pula mendapatkan keuntungan; namanya juga investasi! Kalau mengenai jumlahnya berapa? Dan aku investasi dimana? Sorry red! Aku tidak beritahu itu, masalah pribadi guys!

Selain itu aku ingin menyimpan permasalahan ini hanya untuk diriku sendiri dan tidak untuk berbagi dengan orang lain. Namun tetap saja tidak bisa aku sembunyikan karena aku memancarkan aura gelap yang tidak menyenangkan bagi orang sekitarku. Teman-temanku selalu bertanya,”Ada apa sih? Kok raut mukanya cemberut? Kamu kenapa? Teman, memangnya ada apa? Suntuk sekali muka kau ini!” Ya, seperti itulah apalagi Ayumi terus menanyakan sikapku ini yang berubah, lebih pendiam dan menghindar kalau diajak bicara. Ayo dong cerita kalau ada masalah kata Ayumi. Apa gara-gara aku lagi ya? Tetap saja aku beritahu bahwa aku tidak apa-apa dan tidak memiliki masalah.

Maafkan aku teman terutama kamu Ayumi yang masih peduli dan berusaha untuk membantu aku. Tetapi ada masalah pribadi yang akan aku simpan sendiri dan ada masalah pribadi yang bisa aku utarakan kepada kalian. Namun saat ini aku sudah bisa bangkit kembali dari permasalahan ini dan menjalani kehidupanku seperti biasa serta mengejar cintamu Ayumi. Hehehe… kehilangan uang itu lebih baik daripada kehilangan seorang teman apalagi seseorang yang aku cintai, yaitu kamu Ayumi. Sekalai lagi terima kasih guys!

No comments:

Post a Comment