Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, October 18, 2011

Karya Wisata Metirta Yatra

Hari ini (hari minggu kemarin red) kami keluarga besar Dinas Ada Ajah Kabupaten Klungkung melaksanakan Karya Wisata Metirta Yatra ke beberapa pura sembari melancong kita tetap melakukan persembahyangan bersama untuk mendapatkan berkah yang baik dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan tentu saja bagiku sendiri selain dua hal diatas kepingin jalan bareng dengan Ayumi sekaligus ingin mengambil foto dia sebanyak mungkin. *hehehe

Aku pun bergegas menuju ke kantor, takut telat and ditinggal oleh rombongan karya wisata kantorku. Syukur deh sesampai di kantor rombongan masih mengadakan persembahyangan di Pura Jagatnatha setempat untuk mendapatkan perlindungan dan keselamatan dalam karya wisata metirta yatra ini. Aku pun langsung mengikuti acara persembahyangan tersebut. tetapi kepalaku clingak-clinguk mencari sosok gadis yang bernama Ayumi. Kok dia gak ada ya, apa belum datang?, pikirku. Waktu sudah menunjukkan pukul 7.30 lewat beberapa menit dan rombongan akan siap-siap berangkat namun Ayumi kok belum datang? Sibuk aku mencari dia di setiap bus tetapi hasil nya nihil alias dia memang tidak datang. Kenapa Ayumi? Kenapa kamu tidak datang? Padahal aku sangat berharap bisa jalan bareng denganmu hari ini dan bisa mengambil beberapa gambar kamu. Aku ingin menikmati karya wisata ini denganmu tanpa kehadiranmu karya wisata ini bagiku sangat hambar. I'm not interested anymore with this trip.

Akhirnya kamipun berangkat tanpa kehadiram Ayumi disisiku. Apa dia memang tidak berniat untuk ikut karya wisata ini? Atau gara-gara aku meminta dia untuk dandan cantik dan menggunakan lipstik cair yang dia ceritakan kepadaku. Hilang sudah kesempatanku untuk jalan bareng dia pada karya wisata hari ini. Perasaan bete menghampiriku selama perjalanan karya wisata metirta yatra ini, walaupun aku berusaha untuk tidur tetapi tidak bisa benar-benar tidur dikarenakan bete yang aku alami dan masalah getaran bus yang aku tumpangi sangat ... sangat keras sekali terkadang supir bus gagal memasukkan gear bus. Geess .. Menyebalkan ... sangat menyebalkan. Manyunlah bibirku sambil komat-kamit yang gak jelas gitu.

Sampai juga di pura pertama, akupun melaksanakan tugasku sebagai panitia dokumentasi beserta kedua teman kantorku yang membawa handycam kalau aku bagian foto-foto. Jutek sih jutek tetapi tetap aku lakukan tugas itu biar tidak rugi bawa kamera digital bung. Di pura kedua akupun begitu tetap aku lakukan tugas itu. Tetapi aku tidak lupa untuk berdoa kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa untuk kesehatan dan kebahagiaan Ayumi juga selain mengenai keluargaku juga. Tentu saja aku berdoa agar kamu lah jodohku. :")

Aku ingin melanjutkan ceritaku ini tentang karya wisata hari ini tapi aku malas untuk melanjutkan karena tidak adanya Ayumi. Karya wisata metirta yatra ini tidak spesial bagiku. Biasa-biasa saja gitu!

No comments:

Post a Comment