Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, October 18, 2011

Aku Khawatir Terhadap Kamu

Pada hari minggu kemarin kamu tidak datang untuk mengikuti acara kantor Karya Wisata Metirta Yatra. Dan hari ini (senin kemarin red) pun kamu tidak masuk kantor seperti biasanya. Ah mungkin dia terlambat datang kali,"pikirku namun kenyataannya aku salah. Jam menunjukkan pukul 9 lebih Ayumi masih belum datang ke kantor. Aku pun menanyakan ke beberapa teman kantor dan atasannya langsung, mereka pada tidak tahu kenapa Ayumi hari ini tidak masuk kantor karena Ayumi tidak memberikan kabar melalui telepon. Perasaan khawatir mulai menghampiriku.

Biasanya jikalau dia tidak masuk pasti memberikan kabar ke kantor. Aku pun mulai khawatir dan berpikir yang aneh-aneh. Aku pun mencoba untuk sms dan menelponnya, aku telah melanggar janjiku sendiri untuk tidak menghubunginya lagi. Namun itu dikarenakan aku khawatir sama kamu, Ayumi. Tetapi tidak handphone nya tidak aktif. Oh Tuhan, bagaimana keadaan Ayumi saat ini? Kenapa dia tidak memberikan kabar ke kantor atau ke teman kantor lainnya?

Dengan perasaan was-was , aku tetap melanjutkan pekerjaan ku yang tertunda namun dengan konsentrasi yang terpecah menjadi dua. Satu memikirkan pekerjaanku yang masih sangat banyak dan kedua memikirkan bagaiman keadaan Ayumi saat ini? Baik-baik sajakah? Aku terus berkutat dengan pekerjaan ku sendiri tanpa menghiraukan cuaca yang cukup panas dan membuat ku cukup kegerahan apalagi dengan perasaan khawatir dengan Ayumi. Tanap sadar waktu sudah tengah hari, pantas saja perut ku keroncongan. Syukur tidak kedengaran teman kantor. *hehehe Hmmm... Apakah Ayumi saat ini sudah makan saing apa belum ya? Kuharap dia saudah makan teratur, aku takut maag dia kumat lagi.

Aku hanya bisa berdoa bahwa di baik-baik saja dan berharap besok bisa bertemu dia untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja dan tidak mengalami sesuatu hal yang tidak baik. I hope so....

No comments:

Post a Comment