Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, October 11, 2011

Kamera DSLR Pertama Gue!

Akhirnya tercapai juga untuk memiliki kamera dslr. Aku mengumpulkan sedikit demi sedikit uang untuk membeli kamera dslr yang bagiku harganya sangat mahal. Rencananya sih akhir tahun ini atau menunggu promo / diskon akhir tahun lah tetapi aku putuskan untuk membeli kamera dslr hari jumat kemarin dikarenakan seminggu lagi aku akan melaksanakan  perjalanan karya wisata metirta yatra bersama teman-teman kantorku. Ya seluruh pegawai ditempatku bekerja saat ini karena perjalanan metirta yatra ini telah direncanakan jauh-jauh hari sebelum aku bekerja disini namun baru terealisasi bulan ini. Maka dari itu aku putuskan mempercepat untuk membeli kamera dslr untuk karya wisata ini. Kekurangan dananya aku tutupi dengan uang beban kerja yang baru saja aku peroleh hari itu juga.

Sebelum itu  aku melakukan research tentang kamera dslr yang akan aku beli. Research … Research … Research! Busyet alamak hargany mahal-mahal banget sih. :”( Akhirnya aku memilih kamera dslr Nikon D3100, ya karena merk Nikon sendiri sudah mendunia dan diketahui oleh banyak orang jadi tidak perlu diragukan lagi serta kamera dslr iniyang sesuai budget gue guys. :’P Kepinginnya sih beli kamera dslr Canon EOS 600D/T3i tapi masih mahal banget guys, sekitar 8 jutaan. Beh gak jadi dah! Cukup yang ini saja pikirku.

Akupun menuju beberapa took, ya keliling gitu bersama Pamanku. Akhirnya jatuh pilihanku pada took kamera di daerah Ponegoro because harganyalebih rendah dari pada toko yang lain karena lagi promo entah promo apaan ayng penting murah. Langsung menuju ke mbak SPG. “Mbak jadi beli kamera dslr yang saya lihat tadi”,kataku. Sembari aku mengeluarkan uang untuk membayar, mbak SPG yang menangani pembelian dan pembayaran saya menjelaskan sedikit tentang cara penggunaan kamera dslr, ya aku manggut-manggut saja tanpa memperhatikan dan mendengarkan penjelasannya secara seksama karena mbak SPG ini cantik and manis banget (bagi gue sih red), rambut terurai, bibirnya yang mungil dibalut dengan lipgloss berwarna cerah serta make up yang tidak terlalu mencolok, ya minimalis gitu apalagi kalau dia senyum. OMG! Deg-degan, gak konsen, salting sendiri. Pamanku lihat aku salah tingkah begitu, eh malah senyum-senyum saja. Nah lho kok ngomongin cewek sih? Jadi bingung gue? :”D *Senyum nyengir.

Di mobil dalam perjalanan pulang, pamanku nyeletuk “Naksir kamera nya apa ceweknya?”,kata pamanku. Ya ilah! Paman gue nyengir lagi. “Naksir dua-duanya, saying Cuma kamera dslr-nya saja yang bisa di bawa pulang coba saja bisa bawa pulang dua-duanya”,kataku. Hehehe … :”P

Sesampai di rumah dengan segera aku menucoba kamera dslr baruku, yang pertama lagi. Hmm …. ?!?! Bagaimana cara menyalakan kamera ini ya? Sial gara-gara tadi gak konsen. …. …. …. (Thinking). Beberapa detik kemudian aku bisa menyalakan kamera dslr ku. Terus bagaimana cara menggunakan dan settingnya yang benar?!?! … Kampret!! Gara-gara cewek SPG yang cantik itu, aku belum benar bisa mempergunakan kamera dslr ini. Aku harap bisa bertemu denganmu “Mbak SPG” yang aku tidak tahu namanya dan berkata,” Mbak, wajahmu telah mengalihkan perhatianku”. Kemudian senyum terus ngeloyor pergi saja. :’D Tetapi kamu tidak bisa mendapatkan hatiku karena Ayumi telah mencuri hatiku.

No comments:

Post a Comment