Software Pasang Iklan Gratis

Monday, June 20, 2011

Selamat Ulang Tahun Ayumi

Hari ini Senin tanggal 20 Juni 2011 adalah hari-hari yang seperti biasa kita lewati dan sangat membosankan. Senin adalah hari dimana kita memulai awal aktifitas atau rutinitas atau kesibukan setiap orang termasuk saya sendiri bahkan saya ingat kalimat yang selalu diucapkan sebagian orang yaitu I HATE MONDAY. *Senyum

Namun tidak bagi teman sekantor saya ( teman?!?! katakan saja dulu begitu ) yang bernama Ayumi karena pada tanggal ini 20 Juni, dia ber-ulang tahun yang ke-22. Alangkah bahagianya dia mendapat selamat dari saudara, teman dan orang terkasih alias pacar. Oh Ayumi! Aku cemburu banget. *Sedih aku.

SELAMAT ULANG TAHUN, SAY!

Aku mendoakan kamu semoga mendapat umur panjang, sehat selalu, impianmu tercapai apapun itu dengan jalan yang positif, mendapatkan berkah dan perlindungan yang melimpah dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa serta tidak ada orang yang menyakitimu lagi termasuk diriku sendiri.

Aku ingin memberikan hadiah ( tidak spesial sih but ... ) sebuah novel karena aku tahu kamu sangat menyukai membaca novel namun aku memiliki ketakutan untuk memberikannya kepadamu karena kamu selalu menolak pemberianku apapun itu hanya dengan alasan nanti pacarku cemburu. OMG, aku yang seharusnya bilang seperti itu. In fact, I'm jealous with those guy karena mendapatkan cintamu. Walaupun aku memberikan hadiah bukan sebuah novel melainkan sebuah permen yang bertuliskan,"Happy Birthday" setidaknya dia tahu kalau aku memberikannya dengan tulus dan penuh perhatian.

Once again, I would say."Happy Birthday Dear Ayumi"

No comments:

Post a Comment