Software Pasang Iklan Gratis

Monday, June 20, 2011

Aku Hanya Ingin Kamu Tahu

Aku Hanya Ingin Kamu Tahu ...

Dulu pertama kali aku bertemu dengan mu, aku hanya menganggap kamu sebagai teman biasa. Namun semenjak aku putus dengan pacarku karena dia berkhianat dengan pria lain, kamu terus menyemangatiku untuk melupakannya. Kamu memberikan semangat tidak hanya sebuah kata "semangat" namun terus mengingatkan aku untuk melupakannya tidak hanya melalui kata-kata tetapi melalui sikap pula.

Semakin lama aku mengenalmu semakin aku merasa ada gejolak yang aneh dalam diriku ini, aku hanya berpikir mungkin karena aku merasa kesepian saat ini maklum biasanya aku memiliki orang terkasih sekarang aku tidak memilikinya. Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan. Aku tetap terus memikirkan mu, aku tidak bisa memalingkan muka untuk menatapmu walaupun sedetik untuk melihat wajahmu nan cantik dan manis serta melihat rambutmu yang terurai. OMG, kamu telah membuat jantungku berdebar kencang. Dan aku sadar bahwa aku mulai tertarik denganmu, suka denganmu serta sangat menyayangimu.

Setelah sekian lama aku mengenalnya , kurang lebih 2 tahun lalu. Perasaanku tidak bisa aku bendung lagi dan kucoba untuk mengajakmu keluar seperti jalan-jalan, makan ataupun ke bioskop. Dia menolaknya dengan sangat halus dan berkata:"Maaf,aku gak bisa. Aku gak bisa jalan sama kamu karena aku sudah punya cowok." Bagai disambar geledek saat dia mengatakan seperti itu. Aku cari tahu ttg dia dengan berbicara sama dia. Kalau dia sudah pacaran hampir 3 tahun dan menggangap aku sebagai teman namun dia memanggilku "kakak". Putus sudah harapan ku untuk membuat kamu bahagia apalagi menjadi kekasihmu. Beruntung benar cowok yang bisa menjadi kekasihmu.

Aku pun mencoba untuk melupakan perasaan dengan segala cara namun aku tidak berhasil sampai saat aku menulis artikel ttg perasaan ku terhadapmu. Semakin aku berusaha untuk melupakanmu semakin besar pula perasaan cintaku kepadamu. Walaupun kamu sudah memiliki cowok namun aku akan berusaha menunggumu semampu aku dan berharap aku bisa menjadi pasanganmu sehidup semati dan membangun sebuah keluarga kecil nan bahagia.

Aku Hanya Ingin Kamu Tahu ... Ayumi, Aku sangat mencintaimu!!

No comments:

Post a Comment