Software Pasang Iklan Gratis

Wednesday, June 29, 2011

Aku Telah Mengutarakan Isi Hatiku

Aku Telah Mengutarakan Isi Hatiku

Yesterday night, aku telah mengutarakan isi hatiku kepada Ayumi teman sekantor ku. Walaupun hanya melalui sebuah sms yang puanjang banged. Rencana nya sih aku mau beritahu dia di kantor pada saat jam makan siang karena sesuatu hal (baca: ribetnya bayar tagihan air pdam) saya mesti pulang lebih awal dari biasanya. Jadi aku sms Ayumi kalau aku akan menelpon dia pada malam hari terkait dengan sms yang dia kirim kepadaku kemarin pagi.

Waktu menunjukan tepat pukul 5 sore, aku pun terbangun dari tidur siangku. Menyiapkan diri untuk hang out (sendirian aja) ke MBG (Mall Bali Galeria) di daerah Sanur atau lebih dikenal dengan SS (Simpang Siur) namanya juga persimpangan 4 jalur kendaraan yang sering berlalu-lalang jadi diberi nama Simpang Siur gitu lah gan!

Aku pun berangkat ke Galeri meminjam mobil ortu aku sambil mendengarkan lagu yang diputar oleh radio favorit aku. Phoenix Radio Bali. Park my car and then straight to SushiTei Kiosk because I like Sushi. Hmm .. Yummy .. Pesan Fukushima Sushi with Pulpy Orange. Akupun mengambil BlackBerry gue .. Ciee .. Blackberry nih! Yang penting bukan bery-bery ya kan gan. hehehe ..

Aku berkali-kali telpon Ayumi kok tidak diangkat-angkat ya? Pikirku: mungkin dia lagi mandi maklum umum nya cewek tuh klo mandi pake creambath dulu and luluran pasti lama dah. Memanjakan diri sendiri katanya. Pukul 8 lebih sedikit, lebih berapa gue lupa tuh. Aku telpon dia kok gak diangkat juga?!?! jadi bingung! Apa dia marah ya sama gue? Akhirnya aku sms dia tentang perasaan ku bahwa aku menyukai dia dan menyayangi dia sepenuh hatiku, kamu telah mencairkan hatiku yang telah beku ini dan mencuri isi hatiku. Aku sangat mencintai kamu, Ayumi. Aku akan menunggu mu semampu aku sampai aku menemukan alasan yang kuat bagiku untuk tidak menunggumu lagi. Maklum dia kan sudah punya cowok, orang sering bilang cinta butuh pengorbanan ya jadinya aku korbankan waktuku untuk menunggunya biar dia tahu bahwa ada seorang pria yang setia menunggu cintanya.

Aku Akan Tunggu Kamu, My Beloved Ayumi!

No comments:

Post a Comment