Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, June 25, 2011

Hasil Cek Kesehatan

Hasil Cek Kesehatan

Tadi siang aku sedang merapikan laci meja kantorku. Ya! Rapi-rapi sedikitlah; habis berantakan sih! Tidak disangka aku menemukan hasil cek kesehatanku (cek darah) di Puskesmas Klungkung. Yaps! Aku memang berasal dari kota yang kecil na indah namun nyaman untuk ditempati walaupun berasal dan bekerja di kota ini tetapi aku tidak tinggal disini. Bagaimana ya? Karena aku tinggal di kota sebelah alias Gianyar gak jauh-jauh amat kok. Anehkan? Yee .... Suka-suka gue donk mau tinggal dimana .. :)

Setelah aku mengambil dan membaca hasil cek kesehatanku di Puskesmas Klungkung jadi ingat waktu puasa makan sehari sebelum diambil darahku untuk di cek dan kejadian waktu di puskesmas yang gokiland lucu banget bagi gue. *Senyum-senyum sendiri

Hasil Cek Kesehatan Gue ....


Okay deh! Aku ceritakan sedikit lebih banyak. nah lho sudah sedikit banyak lagi. *jadi bingung ..:p

Aku cek kesehatan (cek darah gan) hari Jumat, 10 Juni 2011 pagi hari berkisar jam 8.30-an waktu setempat. Jadi aku mesti melaksanakan puasa. Yoi, betul itu gan. Hari Kamis, 9 Juni 2011 aku melaksanakan puasa tepat jam 6.00 sore sampai darahnya diambil untuk cek kesehatan keesokan harinya. Puasa makan untuk cek kesehatan itu wajib lho agan-agan dan sista-sista sekalian supaya kalian mengetahui apa yang salah terhadap tubuh kalian. Lho kok ceramah tentang kesehatan sih padahal aku bukan dokter atau perawat .. hehehe ..

Saat aku berada di puskesmas aku tegang banget kawan, bukannya takut sama jarum suntik tapi takut melihat darah. Iya gan! Aku takut melihat darah (darah manusia gan) kalau dapat lihat darah langsung pucat deh muka gue aka wajah gue yang ganteng jadi putih seputhi kulit mayat. kan jadinya hilang ganteng gue. *senyum lebar-lebar .. Selain itu mata dihinggapi kunang-kunang (padahal gak pelihara kunang-kunang), kepala pusing kaya kejedot tembok and mual-mual (kaya orang hamilaja ... mual-mual) :P

Mbak-mbak perawat; tolong donk dipercepat ambil darahnya sambil memalingkan muka ke tembok sembari menghitung semut yang berbaris dengan rapinya. Setelah itu ,"Please deh mbak perawat!" tolong donk langsung disimpan and disembunyikan tuh darah gue. Yee .. Si mbak perawat malah senyum-senyum saja lihat tingkah laku gue yang cap cus kalang kabut langsung ke bagian administrasi sambil terengah-engah. *fiuuh .. Selamet gue gan! jadi malu!

Akhirnya setelah membayar +/- Rp.80.000,- and diminta datang siang hari untuk mengambil hasil kesehatannya. Langsung aja gue nyelonong kabur gitu ajah. Hehehe .. :P

No comments:

Post a Comment