Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, June 11, 2011

Hari Ulang Tahun Tanaman

Hari Ini Sabtu, 11 Juni 2011 adalah hari ulang tahun tanaman sesuai dengan kalender Bali. Happy Birthday Tree, kami harap kalian semua memberikan manfaat nya kepada kami para mahluk hidup yang lain terutama manusia seperti buah-buahan, kacang-kacangan, akar, daun, batang yang bisa kami pergunakan untuk sesuatu yang bermanfaat bagi kami .. Manusia..

Namun kami sebagai manusia menyadari akan keserakahan kami, apapun yang kalian telah berikan semampunya, kami tetap meminta lebih dan memanipulasi kalian secara genetika .. Ya benar kami telah mengobrak abrik kekuasaan Tuhan dengan cara menggabungkan beberapa jenis gen tanaman melalui pengetahuan yang kami miliki untuk memperoleh hasil tanaman yang superior dari pendahulunya .. Memang itu membuat sakit kalian, namun kami hanya menginginkan sebuah tanaman yang bisa hidup di manapun dan kapan pun dalam kondisi apa pun, tentu saja tempat yang masih terdapat air walaupun itu sedikit agar kalian bisa berbagi kepada kami seluruh manusia dimanapun kami berada.

Saya adalah seorang manusia yang mewakili seluruh umat manusia untuk berterimakasih kepada kalian semua para tanaman yang telah memberikan manfaat dan kesetiannya sebagai salah satu mahkluk pemberi kehidupan kepada kami umat manusia.

Kami manusia akan terus berusaha untuk melaksanakan perubahan lingkungan yang lebih baik untuk menekan pemanasan global yang terjadi saat ini karena pembalakan hutan untuk menjadi area pertanian, tercemarnya limbah ke laut atau sungai sehingga membuat iklim kita di bumi terancam punah baik itu kalian para tanaman, binatang bahkan kami sendiri umat manusia.

Please God .. Tolong kami untuk saling manjaga dan merawat satu dengan yang lain. Amin

No comments:

Post a Comment