Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, June 21, 2011

Aku Hanya Bisa Mendengarkan Saja

Kerap kali kita bertatap muka saling menatap mata satu sama lain dan saling melempar senyuman dan berkata,"Selamat Pagi" dan kamu pun membalas senyuman yang ku berikan kepadamu serta mengucapkan Selamat Pagi kepadaku. Setiap pagi di kantor itulah yang sering kita lakukan sebelum melaksanakan kewajiban kita masing-masing dalam hal pekerjaan. Bagiku kamu sangat menyenangkan untuk diajak bertukar pikiran tentang apa pun baik itu mengenai berita yang lagi 'hot' di televisi, tentang musik (kadang-kadang sih!), pilm dan bercerita tentang keluarga kita maupun pribadi kita masing-masing.

Dari cara nya kamu berbicara' aku yakin kamu tuh orangnya "smart" walaupun kamu hanya mengenyam pendidikan hanya sampai SMA. Apapun yang kita bicarakan selalu kamu yang dominan bercerita bukannya aku tidak mau bercerita namun aku lebih senang kamu yang bercerita karena aku sangat senang mendengarkan suaramu itu lho membuatku nyaman di hati ditambah dengan guyonan kecil dari diriku atau dari dirimu. Apalagi jikalau kamu bercerita tentang pilm yang berbau Korea, langsung dah nyeroscos ngomongnya. Sorry ya .... bukannya mau ngejek. *suer

Bila kamu sudah ngobrol dan nyerempet cerita yang ada sangkut paut sama cowokmu begini lah begitu lah. Ckckckc.... Miris hatiku mendengarnya. Sakit banged. Aku selalu berusaha menjadi pendengar yang baik walaupun itu sangat menyakiti hatiku. Aku tahu kamu sudah memiliki cowok tetap saja aku hanya bisa berharap dan berdoa kepada dewa dewi cinta agar aku bisa bersama kamu selamanya walaupun aku harus menunggu lama untuk membuktikan kalau aku benar-benar sayang sama kamu. Karena cinta membutuhkan pengorbanan, aku akan korbankan waktuku untuk menunggu cintamu. Silahkan saja setiap orang mengatakan aku adalah cowok bodoh namun ini aku lakukan sebagai pembuktian bahwa aku mencintaimu setulus hatiku dan aku akan menunggumu semampu aku.

Apapun yang ingin kamu bicarakan, curhat atau sekedar ngobrol ngalur ngidul gak karuan.

Aku Hanya Bisa Mendengarkan Saja .... Walaupun itu membuatku sakit hati.

Demi kamu dan bisa dekat denganmu tuk mendengarkan keluh kesahmu dan membantu mu untuk mencarikan solusinya alasan lainnya agar aku bisa menatap wajahmu yang manis itu. Ayumi, I Luv U!

No comments:

Post a Comment