Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, June 25, 2011

Kamu Begitu Mempesona Hari Ini

Kamu Begitu Mempesona Hari Ini

Hari ini aku menghadiri undangan resepsi pernikahan temanku Tjok Agung & Tjok Gek, tidak hanya aku dan beberapa temanku namun seluruh kepala dan pejabat di Kabupaten Klungkung turut menghadiri undangan resepsi pernikahan temanku ini. Maklum Tjok Agung yang biasa aku panggil Tjok Sandi ini adalah putra kedua dari Wakil Bupati Klungkung Bapak Tjok Gede Agung jadi aku dan teman-temanku se kantor pun turut menghadiri acara ini. Sekedar informasi aja sih, katanya undangan hampir 1000-an undangan dari kedua belah pihak mempelai yang disebarkan.

Motor dan mobil berdatangan silih berganti dan memasuki Lapangan Puputan Klungkung yang terletak di pusat kota dikarenakan acara resepsi pernikahan ini diselenggarakan di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya Kab. Klungkung. Namun yang paling kuharapkan kedatangannya adalah seorang gadis bernama Ayumi yang bekerja satu atap dengan ku di Pemda Klungkung. Aku lihat dan kuperhatikan setiap orang yang berlalu lalang di Balai Budaya. Selang beberapa menit aku melihatnya dan aku kaget setengah mati, dia melambaikan tangannya kepadaku dengan senyum manisnya dan akupun membalasnya dengan melambaikan tanganku serta senyuman pula.

Yang aku terkesan dengan nya adalah Dear Ayumi, hari kamu begitu mempesona, kamu tuh cantik, manis, sensual, sexy dengan balutan dress berwarna putih dengan high hell mu yang memperlihatkan keindahan kakimu yang menawan. Aku tidak bisa berbicara apapun lagi. Bagiku kamu wanita yang sempurna yang pernah aku temui selama ini. Dan aku menyesal tidak mengabadikan dengan mengambil foto dirimu hari ini. Karena ini adalah kesempatan sekali seumur hidupku untuk melihatmu menggunakan gaun. Jika saja aku tidak datang beserta temanku dan keluargaku, aku akan mendampingmu pada acara resepsi pernikahan ini. Ngobrol denganmu, bercandaan, pokoknya aku ingin terus berada disisimu hari ini. Oh Tuhan .. Aku hanya bisa berharap dan berdoa kepada-MU agar aku bisa berjodoh dengan nya.

Pupus sudah harapan ku hari ini untuk bisa didekatmu dan mendampingi. Namun aku cukup bahagia bisa melihat kecantikanmu dari sisi lain, melihatmu menggunakan gaun berwarna putih dengan rambutmu terurai nan indah.

Aku hanya ingin mengatakan satu hal kepadamu hari ini .. Ayumi, Aku Sangat Bersyukur Kepada Tuhan Karena Bisa Mengenalmu. Kenal dengan wanita secantik kamu ..

No comments:

Post a Comment