Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, January 1, 2013

Hari Pertama di Tahun 2013


Aku bangun pagi ini (bukan pagi sih sudah siang red) masih dengan kepala pusing dan sedikit berat maklum kemarin aku kebanyakan minum bir dan sejenisnya. Walaupun hanya dirumah sendiri merayakan datangnya tahun baru 2013; tidak meriah sih seperti yang aku lakukan pada tahun kemarin, at least beberapa kaleng bir serta bungkus makanan ringan masih berserakan dalam kamarku. Aku merayakan tahun baru 2013 ini hanya didalam kamar sambil nonton dan main game ditemani beberapa kaleng bir dan makanan ringan itu. Tidak ada istimewanya perayaan tahun baru ini. Damn #kepala masih kuyeng-kuyengan.

Tapi jam segini kok masih gelap ya?"pikirku #sambil mencoba membuka mata lebar-lebar untuk ke arah jendela. Ternyata langit mendung dan agak ribut dikarenakan turun hujan yang cukup deras (bukan rintik-rintik lagi red). Ingin rasanya aku tidur kembali dan melanjutkan tidurku ini tapi kepala pusing dan sakit perut ingin boker ini mengurungkan niatku untuk melaksanakan itu. Ya dengan agak terhuyung-huyung berjalan sembari menahan pusing menuju kamar mandi untuk boker sekalian mandi red.

Hari pertama di tahun 2013 ini kelabu banget red. Gimana coba? Sudah turun hujan cukup deras, langit gelap sekali, kepala pusing, kondisi badan turun, perut merasa kagak enak, mesti bersih-bersih kamar. Haduuuhh... Benar-benar kelabu banget deh! Mana abies mandi perut merasa kagak enak, lapar pula. Cape dech! Sehabis makan tadi tetap saja kepalaku masih pusing, jadinya penyakit mual datang menghampiri. Bahkan aku sempet aja bikin artikel ini walaupun mual terkadang datang lagi. Buset dah! Aku mesti istirahat dulu red. #pig banget; habis makan tidur... :)

No comments:

Post a Comment