Software Pasang Iklan Gratis

Thursday, January 10, 2013

Angin Ribut

Beberapa hari belakang ini angin ribut banget... Entah apa yang diributkan sampai-sampai membuat apapun yang menghalangi angin yang sedang ribut pada berterbangan bahkan pada roboh aka ambruk (bukan robot red but roboh)... aku katakan apapun itu; entah itu pakaian seseorang terbang pada waktu dijemur, pohon tumbang sampai bikin macet saja dijalan, tembok pada ambruk, genteng berterbangan kaya piring terbang ya seperti UFO-lah bahkan nyamukpun ikut berterbangan kian kemari #haha hehe :P ... Gak sampai membuat rumah atau mobil ikut melayang-layang di udara hanya saja ketimpa pohon tumbang iya.

Apalagi angin ribut ini ditambah saudaranya yang ikut campur; iya si hujan ini ikut-ikutan nimbrung pada saat angin ribut-ributnya berkecamuk gak karuan beberapa hari lalu. Bikin rumah aku pada bocor and beberapa talang air jebol. Walah... Ribet dah kalau angin ribut mesti ditambah ada hujan. Kita sebagai manusia hanya bisa menjadi penonton saja pada saat mereka sedang bertengkar, yah jadi tukang bersih-bersih saja. Betulkan...? Bayangkan saja kita tidak melerai mereka kan? Hanya bisa menunggu sesi istirahat saja. Yah.. pada sesi istirahat kaya begini kita bisa bersih-bersih dan memperbaiki sesuatu, seperti memotong batang pohon yang tumbang, memperbaiki tembok atau bagian rumah yang ambruk, membersihkan segala sesuatu yang diterbangkan oleh si angin ribut.

Pada pagi hari ini pula sesi istirahat sedang berlangsung; memberikan kita anak manusia untuk membersihkan dan memperbaiki rumah masing-masing dan bersiap-siap jika angin pada ribut lagi. Paling tidak kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya. #hahaha

Ini artikel yang nge-banyol tetang angin ribut yang pernah aku buat. Aneh memang jika anda membacanya... Karena aku iseng menulis artikel ini dan Anda pun iseng atau secara tidak sengaja menemukan blog saya dan membaca artikel tidak penting ini. #just smile will ya! :)

No comments:

Post a Comment