Software Pasang Iklan Gratis

Friday, January 25, 2013

Ternyata Kamu Sakit


Hari ini sih; aku berencana tidak masuk ke kantor. Hujan turun dengan derasnya, udarapun sangat dingin jadi malas bangun dari tempat tidurku. Yang ingin membuatku terbangun dan menuju ke kamar mandi hanya satu yaitu ingin boker. Perut memang tidak bisa diajak kompromi jika masalah ini. Ya jadilah aku ke kamar mandi menuntaskan segala sesuatu hal yang mesti dilakukan di kamar mandi.

Akhirnya aku didalam mobil menuju ke kantor dengan hujan turun sangat sangat deras sampai-sampai perlu menyalakan lampu mobil ku. benar-benar gelap sekali pandangan di depanku pada pagi ini.

Di kantor pukul sudah menunjukkan jam 8 pagi namun masih beberapa pegawai saja yang telah hadir hanya murid-murid PKL saja yang meramaikan pagi ini. Udara ini membuat kulit sangat kering. Brrrr. Dingin banget."gumamku. Waktu berlalu sangat cepat namun wanita yang aku cintai tidak datang ke kantor walaupun kita masih bertengkar saat ini tapi rasa khawatir masih menghampiriku. Apalagi aku tidak tahu informasi bahwa Ayumi kemarin jadi apa tidak datang ke resepsi pernikahan temannya itu. Semakin lama aku menunggu akhirnya aku menanyakan kabar Ayumi kepada atasannya mengenai kenapa hari ini Ayumi tidak masuk dan kemarin apakah dia jadi datang ke tempat pernikahan temannya. Ayumi hari ini sepertinya sakit dan kemungkinan kemarin dia ke tempat resepsi pernikahan temannya menggunakan motor."kata atasan Ayumi. Oh My God. Dia kesana pakai motor, jikalau kita tidak bertengkar pastinya aku akan menawarkan diriku untuk mengantar Ayumi dan teman-temannya ke tempat pernikahan itu."pikirku. Yah kenyataannya tidak seperti itu sama sekali.

Paling tidak aku tahu kabar tentang Ayumi walaupun hanya sekedarnya. Aku hanya bisa mengatakan'"semoga lekas sembuh Ayumi!"


No comments:

Post a Comment