Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, January 19, 2013

Aku Berkata Tidak Pantas


Kemarin hanya gara-gara emosiku tidak stabil membuat aku berkata tidak pantas kepada Ayumi. Iya memang, akhir-akhir ini aku banyak menghadapi permasalahan yang membuat aku stress sampai membuat aku minum minuman beralkohol secara berlebihan dan merokok lagi.

Perkataan Ayumi saat itu menurutku hanya memberitahu agar aku tidak bersikap seperti itu, ya seperti memeluk walaupun secara harafiah tidak memeluk benar. Susah deh menjabarkannya. Namun aku langsung tersinggung dengan perkataan itu. Sikap seperti ini dah yang orang lain beranggapan buruk tentang kita."kata Ayumi. Saat itulah aku tersinggung dan berkata,"Ya sudah aku pergi saja daripada banyak yang ngomongin kita lagi." Aku langsung saja pergi ngeloyor gitu dari ruangannya.

Kemudian Ayumi menghampiri aku dan berkata,"kamu tersinggung ya?" Iya, aku tersinggung dengan perkataan kamu tadi. Aku gak boleh dekat dengan kamu tapi boleh dekat dengan orang lain"kataku dengan nada yang cukup tinggi. Ayumi pun kembali ke ruangan dan akupun menyusulnya untuk menjelaskannya tapi kita malah berdebat dengan pendapat kita masing-masing tentang aku tersinggung tadi dengan hubungannya dengan cowoknya. Pokoknya suasana di ruang kerjanya agak memanas. Sehingga dia buru-buru pergi untuk pulang bahkan dia menghindar pada saat aku hendak menghampirinya untuk memberitahu dia agar melupakan apa yang kita bicarakan tadi.

Setelah itu aku meninju tembok dengan tangan kanan aku. Aku sangat marah bukan marah pada Ayumi melainkan marah degan diriku sendiri. Seharusnya aku tidak berkata yang membuat dia sangat gusar, kecewa dan marah dengan aku. God Dammit... Selalu penyesalan datang terakhir, sebaiknya aku menyimpan pendapat-pendapatku itu dan tidak aku sampaikan kepada Ayumi. Itu sama halnya mengatakan hal-hal yang buruk pada dia. Aku hanya menginginkan hal yang terbaik buat Ayumi mungkin aku melakukan dengan cara yang salah"pikirku. Aaaaahh #sambil kucek-kucek rambut. Tidak karuan jadinya nih...


No comments:

Post a Comment