Software Pasang Iklan Gratis

Monday, December 31, 2012

Malam Terakhir di Tahun 2012


Malam ini adalah malam terakhir bagi seluruh penduduk di dunia untuk menikmati tahun 2012 dimana beberapa jam lagi kita akan memasuki tahun baru yaitu tahun 2013. Sempat aku membaca bahwa tahun 2013 adalah tahun ular dimana elemen air sangat kuat pada tahun ini, entah aku yang terlahir sebagai shio tikus apakah akan bertahan pada tahun 2013 itu? Aku juga tidak tahu. Misteri kehidupan hanya Tuhan sajalah yang mengetahuinya. Kita sebagai manusia hanya bisa terus melangkah kedepan dan melanjutkan hidup kita masing-masing. #lho kok jadi ngomong masalah kehidupan sih.

Mungkin saja malam terakhir ini menjadi malam kelabu, maklum hujan terus turun beberapa hari terakhir. Pagi siang hari masih cerah dimana matahari masih menunjukkan batang hidungnya, jika sudah menjelang sore mendung pasti mengadakan rapat darurat untuk membicarakan jam berapa akan turun hujan. Pasti malamnya akan turun hujan sangat deras, seperti hari kemarin tuh. Belum lagi suara mercon (semacam kembang api) sering meledak tiba-tiba, jadi sesi latihan jantung nih.

Saat aku menulis artikel ini suara gemuruh petir dan suara mercon saling bersautan satu sama lain. #fiuh jantungku lagi main lompat-lompatan kalau mendengar suara ledakan tiba-tiba. Pukul masih menunjukkan 15:40 (menurut laptop red) awan gelap sudah menari-nari di langit, tidak ada langit biru lagi di atas sana. Seakan-akan langit sebentar lagi menangis meninggalkan kenangan manis di penghujung tahun 2012 ini.

Okay boys and girls. I just wanna to say,"Goodbye Year 2012 and Welcome Year 2013".

No comments:

Post a Comment