Software Pasang Iklan Gratis

Thursday, January 24, 2013

Resepsi Pernikahan Teman Ayumi

Hari ini adalah resepsi pernikahan salah satu teman Ayumi, aku tidak tahu apakah Ayumi jadi datang ke pernikahan itu atau tidak. Aku sempat bertanya kepada Ayumi dan dia berkata,"aku gak tahu." Saat ini aku hanya dapat informasi tentang acar Ayumi hari ini hanya sebatas itu dikarenakan kita lagi bertengkar dimana aku yang menyebabkan semua ini. Mulutku yang satu ini tidak bisa di rem karena nyeroscos terus tanpa memperhatikan keadaan dan suasana dari seseorang yang aku ajak bicara; tidak hanya pada Ayumi namun terhadap orang lain pula. Aku ini orang ceplas-ceplos kalau ngomong, ya memang seperti ini dari dulu tapi sampai saat ini aku belum bisa mengontrol mulutku ini. Jadi inget kata-kata ini "Mulutmu harimau mu"

Aku hanya bisa mendoakan Ayumi jikalau jadi berangkat ke tempat pernikahan temannya yang aku tahu cukup jauh dan membutuhkan kendaraan roda empat. Tidak mungkin Ayumi menggunakan motor dan beriringan dengan teman lainnya. Lebih baik menggunakan mobil jadi bisa mengangkut penumpang paling tidak 5 orang dalam satu mobil. Mungkin Ayumi tidak percaya atau Anda para pembaca tidak percaya kepadaku bahwa pagi ini aku sudah mendoakan Ayumi dan meminta kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar memberikan perlidungan kepada Ayumi dan teman-temannya dalam perjalanan menuju tempat resepsi pernikahan itu. Aku juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi teman Ayumi serta mendapatkan kebahagian sampai kakek nenek.

Kalau kamu jadi datang ke resepsi pernikahan temanmu itu, akau hanay bisa mengatakan,"Ayumi hati-hati dijalan ya?...

No comments:

Post a Comment