Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, January 15, 2013

Get Well Soon, Ayumi


Pagi ini hujan cukup deras namun udara terasa agak panas, aneh  memang tapi itulah yang aku rasakan pagi ini. Sesampai di kantor hujan masih turun juga, tetapi udara terasa cukup dingin dimana aku merasakan agak sakit pada pergelangan kaki kiriku ini mungkin dikarenakan kemarin malam aku tidak menggunakan selimut pada waktu tidur. Biasanya aku pasti menggunakan selimut, karenca terlalu capek jadi selimutku masih terlipat sangat rapi disisi tempat tidurku. Brrr.. Dingin banget udara hari ini"kataku. Sembari aku melihat hujan yang perlahan-lahan mulai reda, semoga saja hari ini tidak hujan ataupun tidak panas"gumamku. Ya, paling tidak mendung lah. #inilah manusia sudah hujan minta panas jikalau panas kenapa tidak turun hujan ya? #manusia banyak maunya termasuk aku #hehehe

Tiba-tiba saja Ayumi menyentuh tanganku dan aku cukup terkejut dengan hawa dingin yang menempel di tanganku itu pada saat aku memejamkan mata sesaat #sudah dikantor mataku masih ngantuk red! Kamipun saling sapa dan berbicara satu sama lain hanya beberapa menit dimana akhirnya aku pergi menuju meja kerjaku hari ini untuk memulai bekerja walaupun aku enggan melaksanakan pekerjaan aku itu tetapi mesti aku lakukan. Haaaahh...

Siang ini aku sempat mengobrol sebentar dan Ayumi mengatakan bahwa kalau dia sedang pusing mungkin ini dikarenakan pekerjaan dia menumpuk ditambah pula dengan kondisinya lagi menurun. Ayumi juga mengatakan bahwa tensi dia saat ini sekitar 80 per berapa aku tidak terlalu mendengar karena aku masih mengkhawatirkan keadaan Ayumi. Sempat aku bertanya apakah dia sudah makan pagi ini? Ayumi berkata,"aku sudah makan pagi ini. Barusan saja. Aku cukup lega mendengarkan dia sudah makan tapi belum dapat menghilangkan kekhawatiran aku mengenai keadaannya saat ini. Tiba-tiba hujan turun lagi dan ayumi berbicara kalau dia akan ke pasar untuk membeli banten yang akan dipakai hari ini dan besok. Aku sarankan kalau nanti ke pasar hati-hati dijalan dengan kondisimu saat ini serta menggunakan jas hujan. kamu bawakan, Ayumi?"kataku Tapi aku malas menggunakan jas hujan."kata ayumi. Aku hanya takut kamu tambah sakit saja, itu karena aku sayang sama kamu. Hadeeeh... Nie anak susah banget diberitahu.. :)

Aku hanya bisa mendoakan kamu agar lekas sembuh dan menjaga kesehatanmu kamu Ayumi.

No comments:

Post a Comment