Software Pasang Iklan Gratis

Friday, October 12, 2012

Kamu Sudah Sehat

Pagi ini sempat aku mengobrol bersama atasan Ayumi tetnag berbagai hal terutama masalah berlangganan tv kabel serta channel-channel yang bagus namun bukan itu yang aku pikirkan saat itu, melainkan apakah hari ini kamu masuk kerja apa tidak? Apakah kamu sudah sehat apa belum? Arrgghhh....!! Aku khawatir banget sama kamu apalagi kamis kemarin kamu tiba-tiba saja pulang lebih awal karena sakit maag kamu kumat.

Setelah aku ngobrol yang entah apa aku nyambung ngobrol dengan atasan nya Ayumi, aku juga tidak tahu. Aku pun beranjak pergi dan menuju ke ruangan aku dan bekerja dengan tidak fokus lantaran masih kepikiran dengan Ayumi. Selang beberapa menit pada waktu aku akan ke bawah untuk mencari teman kantorku secara langsung aku melihat Ayumi lagi di depan komputer walaupun dia tidak menatap aku kembali setidaknya aku melihat Ayumi sudah sehat atau bisa dikatakan sudah lebih baik karena dia sudah bisa beraktivitas. Thanks god, YOU are listen my pray yesterday.

Ayumi, semoga kamu sehat selalu dan menjaga kondisi tubuhmu agar tidak sakit kembali.

No comments:

Post a Comment