Software Pasang Iklan Gratis

Monday, November 5, 2012

Hari Ini Kamu Tidak Masuk Kantor



Walaupun Aku dan Ayumi sedang bersikap diam, ya untuk menghargai keputusan dia saja akupun mengikuti sikap dia. Namun terkadang aku sempat melirik Ayumi walaupun hanya sekedarnya tetapi hal itu sudah membuat hatiku cukup gembira. Aku kangen sama kamu, Ayumi. Apalagi hari ini kamu tidak masuk kantor dan aku tidak mengetahui keadaan Ayumi bagaimana bahkan teman sekantor yang lain tidak mengetahui Ayumi tidak masuk kantor dikarenakan apa. Jadi aku hanya bisa menerka yang tidak-tidak tentang Ayumi. Bagaimana kalau dia mengalami kecelakaan, atau sakit, atau hal yang mengerikan buat aku "menikah". Kalau seandainya Ayumi menikah dengan orang lain, hancurlah hatiku. Kaya lagunya Olga "hancur hancur hancur, hatiku" #nyanyikan lagunya Olga nih.

Aku hanya bisa berharap dan berdoa agar kamu sehat-sehat saja Ayumi dan menjaga kondisi tubuhmu agar tidak sakit karena belakangan ini aku melihatmu dalam kondisi sakit; sakit batuk terus. Semoga saja kamu baik-baik saja seandainya kamu hari ini dan saat ini sedang sakit, aku mendoakan kamu sekali lagi agar lekas sembuh. Maklum saat ini cuaca kadang panas dan kadang hujan, cuaca yang senang membuat orang jatuh sakit. Walaupun hari ini kamu tidak masuk kantor semoga saja besok kamu bisa masuk ke kantor dan melihat wajah manismu kembali. :)

Aku khawatir dengan kamu, Ayumi.



No comments:

Post a Comment