Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, October 2, 2012

Ketakutanku

Semakin hari semakin besar kasih sayangku kepada Ayumi. Namun semakin besar pula ketakutanku... Takut akan kehilangan Ayumi serta tidak bisa mendapatkan cinta dan hatinya. Dia selalu mendesak aku untuk mencari wanita lain, melupakan perasaan cinta aku ini atau apalah; aku tidak ingin lakukan itu. Kamu selalu hadir dalam mimpiku walaupun hanya sekedar menasihati aku, kita bertengkar lagi, aku jutekin kamu, kamu jutekin aku , kita jalan berdua, hang-out makan atau nonton atau apalah. Kamu selalu ada dalam hatiku. Aku tidak mau, Ayumi. Aku tidak mau melupakan rasa cinta aku kepadamu. Aku tidak ingin kehilanganmu.

Aku selalu optimis dengan tujuan hidupku tetapi aku tetap memiliki rasa takut itu. Apalagi setelah kamu memperlihatkan sms dari tantemu tentang memberitahu dia jika kamu akan menikah langsung saja moodku down jadi bete dan memiliki perasaan aneh gitu. Bahkan Ayumi memiliki perasaan aneh juga dan dia berharap segera menikah dengan cowoknya. Tapi aku tidak lakukan itu didepan Ayumi dan temanku karena aku telah berjanji dengan Ayumi dan diriku sendiri jika aku sedang bete atau terkena masalah agar orang yang disekitarku tidak terkena dampaknya. Lebih baik aku simpan sendiri. Aku tidak rela jika dia menikah dengan orang lain. Ya aku memang egois, aku akan tetap untuk menunggunya. Menunggu.. Menunggu dan Menunggu sampai kamu menerima cinta aku. Entah kenapa air mata aku saat ini mengalir, padahal aku masih ingin menuliskan keluh kesah ku di blog ini dan aku sudah tidak sanggup melanjutkan tulisanku ini dikarenakan air mata ini tidak bisa ku bendung lagi.

No comments:

Post a Comment