Software Pasang Iklan Gratis

Friday, October 12, 2012

Sakit Maag

Hari ini kita masih bersikap seperti ini; diam saja. Namun baru beberapa waktu kamu di kantor tiba-tiba saja kamu melapor ke atasanmu bahwa kamu akan pulang cepat hari ini. Aku sempat bertanya kepada atasannya kenapa Ayumi pulang cepat hari ini bahkan sangat cepat maklum hari masih pagi. Kata atasannya bahwa Ayumi sedang sakit hari ini dan juga atasannya juga memberitahu bahwa kemarin pada waktu jam kantor Ayumi tidak sarapan bahkan makan siang sampai di pulang kantor. Gara-gara sakit maag nya kumat kata atasannya.

Walaupun kita masih bertengkar dengan gaya silent tetap saja aku khawatir sama Ayumi. Dianya sih bandel juga, gak bisa diberitahu kalau masalah makan. Sudah aku wanti-wanti dari dulu "inget makan" "teratur makannya", jam berapa kamu bisanya makan siang jam segitu makannya walaupun ada pekerjaan yang mesti dikerjakan secepatnya tetap luangkan waktu untuk makan agar kondisi kamu tetap fit. Tetap saja dia bandel dan selalu bilang bahwa kalau telat makan dan maag nya kumat ya minum obat maag. Jangan selalu mengandalkan obat, diharuskan menyempatkan waktu beberapa menit untuk makan agar tidak kumat maag nya. Lebih baik kan mencegah daripada mengobati.

Sampai artikel ini aku buat di rumah, tetap saja aku masih kepikiran keadaan Ayumi sekarang yang sedang sakit belum lagi masalah yang terjadi diantara kita. Aku hanya bisa mendoakan kamu agar lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

God Bless You, Ayumi

No comments:

Post a Comment