Software Pasang Iklan Gratis

Thursday, December 13, 2012

Capeknya Cuci Tiga Mobil


Waktu masih menujukkan jam 2.30 siang masih 30 menit lagi untuk aku pulang dari kantor namun cuaca suadah mulai gelap banget tiba-tiba turun hujan; gak lebat sih. Ya, gak terlalu gerimis dan juga gak terlalu lebat banget. Medium lah hujan sore ini. Tapi aku hari bawa si RED padahal baru kemarin sore aku cuci ini mobil. Yah, aku mesti cuci si RED lagi nih,"pikirku.

Sesampainya aku dirumah, nyokap aku lihat sedang mebanten. Sempat aku lihat nyokap agak berlari kecil untuk segera menyelesaikan mebanten-nya. Mom, kenapa buru-buru mebantennya? Pelan-pelan kenapa, ntar bantennya pada jatuh lho."kataku. Mama, belum makan dari siang jadi perut lapar makanya mama mau makan sehabis mebanten."kata nyokap. ya, ilah tak kira buru-buru mau kemana"kataku.

Terlihatlah tiga mobil dekil di hadapanku saat ini. Mesti cepat nih cuci mobilnya hari ini takut hujan lagi."pikirku. Jadi sore ini aku cuci tiga mobil yaitu, si CRV, si RED dan si VEE. OMG, sekalian cuci tiga  mobil sore ini. Pertama, Si RED karena dia yang parkir paling dalam kemudian Si CRV yang kedua karena dia parkir di depan si RED. Nah setelah aku mencuci dua mobilku ini, aku jadi ragu untuk mencuci mobilku yang ketiga yaitu si VEE. maklum parkirnya si VEE kan di luar rumah. Kehujanan iya, kepanasan iya. Semenjak aku memiliki si RED, si VEE yang jadi parkir di luar rumah. Cuaca masih mendung walaupun tidak turun hujan, akhirnya aku tetapkan niatku untuk mencuci si VEE. Aku paling gak suka liat mobil paling kelihatan dekilnya, kotor banget gitu klo cuma debuan paling pake kemoceng saja sudah cukup untuk membersihkannya. Dengan secepat kilat aku mencuci si VEE dengan gaya flash. #wush wush wush #hehehe

Akhirnya tiga mobil dekil menjadi tiga mobil kinclong. wkwkwkwk.. #fiuh.. Capeknya cuci tiga mobil hari ini. Biasanya sih aku cuci mobil itu hari sabtu atau gak hari minggu pada pagi hari, itupun hanya dua mobil saja. Tumben sekalian cuci tiga mobil, cuaapeekknya poll..

Time to go.. Saatnya mandi kemudian makan, jek nikmat sajan pasti ne puk. #hehehe

No comments:

Post a Comment