Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, December 1, 2012

Cewek Mirip Ayumi

Hari ini aku memiliki rencana untuk ke salah satu mall yang ada di Bali, yaitu MBG. Tentu saja setelah aku menyelesaikan kegiatan rutin aku setiap hari sabtu yaitu mencuci mobil. Biasanya sih, sebelum itu aku sempat untuk lari pagi di seputaran perumahan dimana aku tinggal, hanya saja hari ini aku telat bangun pagi ini jadinya aku melewatkan kegiatan lari pagiku. Jam menunjukkan pukul 9 pagi lewat 13 menit #klo gak salah sih. Jadi aku masih sempat bekerja sebentar sembari makan. Yups, aku terkadang melakukan 2 hal sekaligus seperti pagi ini aku bekerja sembari makan setelah mencuci mobil ku walaupun keringat bercucuran dari badanku. #hehehe..

Tepat sekitar jam 12 lebih 5 menit #lagi" klo gak salah sih.. #hehehe. Aku berangkat menuju MBG yang terletak di daerah Sanur Bali. Hanya saja membutuhkan waktu yang cukup lama, maklum hari sabtu jadi agak macet, pas waktu jemput anak sekolah, jam makan siang atau pulang kantor. Kalau aku sih cuma lima hari kerja doank. Jadi hari ini (sabtu red) aku libur. Uenak tenan bro.

Di MBG mulailah aku berburu tas wanita untuk kado ultah nyokap yang jatuh, kapan ya? Haruskah aku beritahu?! Ya pokoknya bulan desember ini deh. Cukup lama sih keluar masuk toko yang memajang tas wanita, entah yang motifnya polos, bercorak khusus remaja atau wanita dewasa aku lihat dan memilah-milah. Akhirnya aku memilih tas wanita beserta dompetnya dengan merk Guess. Memang sih merk yang satu ini cukup mahal walaupun tas atau dompet tersebut sudah dikeluarkan 2 tahun atau 1 tahun lalu. Yah, kira-kira harganya 1 jutaan deh. Demi nyokap aku ambil saja tas dan dompet itu.

Setelah itu aku ke lantai 2 untuk melihat topi dan sebuah baju yang pernah aku lihat minggu kemarin dan aku cek ternyata masih ada kedua barang tersebut. Akhirnya tanpa babibu aku ambil saja, buat notanya langsung ke kasir. Nah pada saat ini lah aku bertemu dengan cewek dengan rambut terurai menggunakan baju dan celana panjang berwarna biru serta menggunakan kacamata (sepertinya sebagai asesoris doang), bajunya itu seperti kain kaftan gitu. Mirip banget sama cewek yang aku cintai, yaitu Ayumi. Benar-benar cantik banget sama dengan Ayumi. Oh My God, apakah dia Ayumi? "pikirku. Sempat mata kita bertemu saling pandang, tapi aku tidak memperhatikan itu melainkan pikiran ku berkecamuk antara "cewek itu Ayumi atau tidak?" Tiba-tiba saja aku mengingat situsi dan keadaan kita yang tidak memungkinkan untuk saling sapa jika dia itu memang benar Ayumi. Dari Ayumi memulai sikap diamnya kemudian dari aku yang memulai untuk menjaga jarak dan batasan terhadap Ayumi. Ini membuat hatiku bertambah sakit, membuat aku cemburu, membuat aku stress apalagi melihat cewek itu merangkul tangan si cowok membuat bertambahnya luka hatiku. Akhirnya aku buru" ke kasir dan bersyukur tidak terlalu banyak pelanggan jadi aku bisa membayar barang yang aku beli sembari aku berpikir,"kenapa perasaanku seperti ini? Kenapa Tuhan. Aku bukan siapa-siapa bagi Ayumi, kapasitasku sebagai apa? Entah kenapa sakit menyesakkan napas begini Tuhan?"

Namun sebelum aku pulang, ada salah satu barang yang ingin aku beli setelah membeli tas wanita dan dompet yaitu penghilang baret-baret pada cat kendaraan. Jadi aku menuju toko tersebut yang terletak di lantai 1 tetapi aku bertemu lagi dengan cewek itu, sempat aku memperhatikan lagi, memang mirip banget sama Ayumi "pikirku. Langsung saja aku ke toko itu dan membeli kebutuhan serta menuju mobilku dan melaju kencang menuju rumah dengan perasaan sakit hati banget.

No comments:

Post a Comment