Software Pasang Iklan Gratis

Thursday, December 6, 2012

Aku Tidak Ingin Melakukan Hal Ini Tapi....


Semejak Ayumi untuk bersikap seperti itu kepadaku yaitu memilih bersikap diam. Semenjak itu pula aku sudah memutuskan untuk tidak mengganggunya lagi, tidak menunggunya lagi dan menjejalkan kata mengerti ke dalam otakku bahwa Ayumi sudah memiliki seseorang yang dicintainya. Aku tidak ingin melakukan hal ini tapi harus aku laksanakan, ini untuk kepentingan bersama walaupun aku tidak janji kepada Ayumi dan diriku sendiri mengenai hal itu.

Nyaman atau tidak mesti aku lakukan, walaupun sakit hatiku akan tetap aku lakukan; menjaga jarak darimu, tahu batasanku, mengerti akan dirimu, yah seperti itulah. Hatiku tidak ingin melakukan hal ini tapi logika dan otakku berkata harus melakukan hal ini. Menurutku ini yang terbaik Ayumi. Dan aku memiliki sesuatu hal dalam benakku yang akan aku wujudkan secepatnya agar kamu dan aku tidak dibicarakan terus oleh orang lain mengenai kedekatan kita serta cowokmu tidak menganggap kamu selingkuh lagi. Ini aku lakukan demi kamu, Ayumi.

Terima kasih .. Sekali lagi terima kasih!

No comments:

Post a Comment