Software Pasang Iklan Gratis

Monday, December 17, 2012

Sebuah Kebohongan


Saat ini aku melakukan sebuah kebohongan dimana kebohongan itu sepatutnya tidak dilakukan oleh tiap orang bahkan aku sendiri. Ada kebohongan yang sengaja maupun tidak sengaja, ada pula kebohongan untuk menutup sebuah kesalahan atau pun kebohongan demi terciptanya sebuah kebaikan. Kebohongan tetaplah sebuah kebohongan bagiku. Namun aku telah sengaja berbohong kepada diriku sendiri dan membohongi seseorang. Aku sangat tidak ingin melakukan kebohongan itu tetapi aku mesti laksanakan demi kebaikan seseorang. Jadi saat ini aku melakukan kebohongan disengaja untuk kebaikan orang lain. Aku tahu itu terkesan munafik, kebohongan untuk orang lain. Biasanya orang akan melakukan kebohongan hanya untuk dirinya sendiri serta merta untuk menutupi kesalahan atau keburukannnya sendiri. Apabila orang lain tahu mengenai permasalahan yang aku hadapi saat ini, pastinya mereka akan men-judge aku sebagai orang munafik yang tidak mengakui kebohongan yang dilakukan itu hanya untuk memberikan rasa nyaman pada diriku sendiri. Setiap orang lain boleh mengungkapkan pendapatnya tetapi aku tetap menggunakan kebohongan yang saat ini aku lakukan untuk kebaikan seseorang.

Ya Tuhan aku tahu kalau berbohong itu salah bahkan semua orang pun tahu itu. Aku hanya bisa memohon ampunan-Mu bahwa aku sering berbohong semasa hidupku dari mulai aku lahir ke dunia sampai aku seumur sekarang ini. Berbohong adalah dosa yang paling sering aku lakukan, mungkin nanti atau besok bahkan seumur hidupku pastinya aku akan melakukan kebohongan lagi. Aku mungkin salah satu manusia yang sangat tidak sempurna di mata-Mu, aku menyadari bahwa aku memiliki lebih banyak kekurangan serta keburukan daripada kelebihan maupun kebaikan. Sekali lagi aku memohon ampunan-Mu.

No comments:

Post a Comment