Software Pasang Iklan Gratis

Friday, December 14, 2012

Mesti Cuci Mobil Lagi


Gak disangka saja hari ini turun hujan deras banget, aku kepikiran sama si VEE karena kemarin baru saja aku cuci. yah sekarang aku mesti cuci mobil si VEE lagi nih. Maklum si VEE parkir diluar rumah jadi pasti kehujanan dan kepanasan.

Mestinya kemarin aku gak cuci si VEE kalau gitu tapi kasian juga takut catnya belang-belang atau kusam apabila terkena air hujan tidak di cuci segera. Yah, mengurangi biaya untuk poles bodi mobil sih. Biasanya aku poles bodi mobil 5 atau 6 tahun sekali, untuk mengembalikan keadaan cat seperti sedia kala. Seperti baru lagi gitu. Biar kinclong bro/sis. #hehehe

Sore ini kerjaan men-cuci mobil ada lagi, pastinya akan tiap hari aku cuci si VEE jika musim hujan seperti ini. Kasian kamu VEE, belum ada yang menawar dengan harga cocok bagiku. Sabar deh VEE, nantinya kamu akan mendapatkan pemilik yang lebih telaten daripada aku untuk merawat kamu. Kamu (si VEE) telah membawa aku dan keluargaku kemana pun aku amu dengan selamat sampai tujuan tanpa membawa masalah. Great Job VEE.

Ntar sore deh aku cuci kamu lagi but lihat situasi dan kondisi juga ya? Masa aku mesti cuci kamu pada saat hujan turun. Gak lucu kan #hehehe

No comments:

Post a Comment