Software Pasang Iklan Gratis

Wednesday, August 10, 2011

Masih Ada Yang Ngomongin


Hari-hari telah berlalu lama hubunganku dengan Ayumi semakin baik daripada hari kemarin-kemarinnya. Kita tertawa bersama, mengerjakan pekerjaan kantor bersama, ngobrol ngalor ngidul bersama bahkan sepakat untuk menjahili teman yang lain bersama-sama. Pokoknya kita lalui setiap hari dengan gembira tanpa beban sama sekali. Pekerjaan pun sangat lancar dan terselesaikan tepat waktu. Aku pun terus berharap agar kita tetap dengan suasana seperti ini karena aku ingin selalu berada didekatmu walaupun hanya pada saat di kantor saja. yang terpentingkan pekerjaan aku selalu dikerjakan dengan sebaik mungkin. Kalau hati dan pikiran bahagia pasti pekerjaan apapun itu akan menuai hasil yang lebih baik.

Namun hari ini ada seorang teman yang masih suka ngejodoh-jodohin aku sama Ayumi, siapa sih yang tidak suka kalau dijodoh-jodohin sama orang yang kita sukai. Tetapi yang aku pikirkan saat itu adalah perasaan Ayumi, kalau aku dijodoh-jodohin atau dikompor-komporin mengenai apapun tetap saja aku akan cuek, memang aslinya aku orangnya cuek mau dikata apa. Hanya saja Ayumi mulai berubah raut mukanya agak manyun bibirnya dan mulai sebal. Ingin aku tanyakan apakah kamu marah dengan apa yang dikatakan teman kita tapi tidak jadi karena aku melihat Ayumi segera keluar ke kantor dan menuju ke rumahnya secepat kilat... kaya lightning saja ya :D Mau aku sms atau telpon aku takut, kan aku sudah janji dengan Ayumi untuk tidak menghubungi dia melalui telpon atau sms. Bagiku itu sangat aneh, di kantor dia berbicara denganku biasa-biasa saja namun dia tidak mengijinkan aku untuk menelpon atau[un sekedar sms saja. Hmmm... Apakah dia hanya berpura-pura tidak ada apa kalau di depan teman kantor ya?? ... Aku menjadi bingung sendiri. Ah bodolah.. Itu mah gak penting, yang terpenting bagaimana perasaan dia saat ini setelah mendengarkan ucapan dari temanku tadi.

Si*lan... Masih ada saja yang ngomongin tentang kita karena kedekatan kita. Sh*t kalau saja gue tidak ingin cari masalah di kantor dan membuat Ayumi marasa tertekan lagi, gue labrak tuh orang kalau beritahu ke dia bahwa gue gak suka diperlakukan seperti itu. Semoga saja Ayumi baik-baik saja dan tidak memmikirkan lagi masalah yang pernah kita alami sebelumnya di kantor. Dan satu hal lagi bahwa aku juga tidak ingin teman-teman di kantor mengetahui bahwa aku menyukaimu. 

Aku memang belum pernah mengatakan bahwa aku akan melaksanakan keduanya sekaligus, aku akan tetap menyukaimu dan menyayangimu namun aku akan tetap menjaga jarak agar teman tidak ngomongin kita lagi tetapi aku tidak bisa mengikuti permintaanmu untuk tidak lagi menghubungimu baik itu melalui telepon atau sms, aku tidak bisa melakukan hal itu Ayumi dikarenakan aku memiliki ketakutan... ketakutan akan kehilangan dirimu lagi baik itu kamu menjauh dari aku ataupun tidak ngomong sama kamu. Aku hanya bisa berharap (walaupun tidak banyak) kita bisa bersama. I love you, Ayumi!!

No comments:

Post a Comment