Software Pasang Iklan Gratis

Monday, August 15, 2011

Kamu Memang Menawan Ayumi

Aku tidak akan pernah bosan menatapmu dan mendengarkan suaramu seharian. Aku hanya terpesona akan kebaikan hatimu, kepolosanmu, keindahan akan dirimu. Woow...Aku selalu terkejut akan penampilanmu walaupun aku sering melihatmu menggunakan seragam kantor, kamu tetap menawan dan mempesona serta membuatku dag dig dug jantungku tidak karuan berdegup kencangnya.

Walaupun kamu telah mengetahui perasaanku sebenarnya terhadapmu tetapi kamu tetap mau bercengkrama layaknya tidak terjadi apa-apa. Iya... Aku jadi ingat masalah kita kemarin dan aku ingin kita tidak mengungkitnya lagi. Namun kamu telah mengetahui perasaanku, kamu tetap berbicara tentang cowokmu. Oh Ayumi, apa engkau sedang menyakiti hatiku atau sedang menguji kesetiaan perasaanku terhadapmu? Aku akan tetap sayang terhadapmu walau kamu bercerita tentang cowokmu. Oh Tuhan tabahkan hati hambamu ini.

Aku hanya dapat bertahan dalam suasana seperti itu dan aku akan berusaha mempertahankan rasa cintaku kepadamu, Ayumi. Aku akan setia menunggumu, mencintaimu, menyayangimu apa adanya. Karena kamu telah meluluhkan dan mencuri hatiku yang telah beku karena tersakiti oleh wanita yang tidak bertanggung jawab di masa lalu. Aku hanya menginginkan kamu untuk berada disisiku. Walaupun aku hanya bisa mengutarakan perasaanku ini pada sebuah blog tapi ini tidak menyurutkan aku untuk mendapatkan cintamu dan kasih sayangmu.

No comments:

Post a Comment