Software Pasang Iklan Gratis

Monday, August 15, 2011

Ayumi, Maafkan Aku!

Sampai saat ini aku selalu membuatmu tidak nyaman karena kedekatan kita. Memang benar bahwa aku sangat mencintaimu namun aku akan melihat situasi dan kondisi di sekitar kita apabila aku ingin ngobrol, bercanda sembari tertawa atau memperhatikanmu. Kamu beritahu aku bahwa seluruh pegawai di kantor dan di luar kantor terus menerus ngomongin kamu. Aku tidak tahu bahwa kamu memiliki masa-masa yang suram di kantor ini. Baik dari yang memaksa kamu melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan tugasmu ataupun lainnya. Sakit hatiku mendengarnya sambil diliputi rasa marah dan jengkel dengan teman-teman sekantor yang berbuat seperti itu kepadamu. Aku tidak tahu persis masa lalumu di kantor ini seburuk apa tetapi dari cerita yang aku dengar kamu selalu dipojokkan dengan hal-hal tidak semestinya. Para pembaca , maafkan aku jadi berbicara tidak jelas karena perasaanku campur aduk gak jelas gitu. Kepingin ngumpat-ngumpat tuh orang jelek-jelekin kamu, Ayumi.

Setidaknya aku dan beberapa teman baikmu mengenalmu dengan baik seperti apa kamu itu. Bagiku kamu tuh cewek yang mandiri, pintar, sederhana ya apa adanya gitu, perhatian sama teman (sayangnya gak perhatian sama aku...hiks...hiks). Aku akan berusaha untuk tidak menyakitimu lagi dan berusaha untuk memperhatikan sekitarku tentang teman-teman kantor kita yang sering memperhatikanmu dengan tatapan mata tidak suka. Kamu sering dibicarakan semua orang bahwa kamu cewek nakal lah, suka cari cowok kaya lah, suka tidur sama oranglah ataupun yang negatif gitu. Br**gs*k panas kuping ku mendengarnya. Ku**ng *ja* ... S**l*n ..

Tetapi aku tahu dan yakin seyakinnya kamu tidak seperti itu. Benar atau tidaknya, aku akan tetap mencintaimu. Memang aku sering jalan dengan teman-teman cewekku yang masih single (blum punya cowok en nikah gitu) tapi mereka-mereka tidak bisa mengambil hatiku karena hatiku telah dicuri oleh seornag wanita yaitu kamu Ayumi. Aku akan menjaga kenyamanan kamu itu dengan bersikap yang tidak berlebihan denganmu (aku berusaha banged Ayumi). IYa gak lebay-lebay amat sih. Sekali lagi aku minta maaf Ayumi, hanya permintaan maaf itu yang bisa aku lakukan saat ini. Dan bagi para pembaca, sorry gue buat artikel gak karuan ini. :D

No comments:

Post a Comment