Software Pasang Iklan Gratis

Wednesday, November 21, 2012

Kaki Ayumi Terluka


Walaupun kita sedang bersikap diam satu sama lain seperti ini namun aku masih memiliki perasaan sayang terhadapmu walaupun aku juga mencoba untuk tidak didekatmu. Pagi hari ini aku sedang mengobrol dengan atasan Ayumi, ya dari pekerjaan sampai film korea apalagi teman kantorku yang lain datang ke ruangan Ayumi dan ikut untuk mengobrol sebentar (kalau lama-lama ntar dikiranya kita makan gaji buta, pagi-pagi sudah mengobrol.. :D)

Kita bertiga pun asyik mengobrol ngalor ngidul sambil ketawa kecil. #bukan ngakak ya sambil mangap-mangap gitu .. hehehe .. memang kaya ikan mangap-mangap. Setelah teman kantorku pergi ke ruangan untuk memulai bekerja, aku masih di ruangan Ayumi bersama dengan atasannya; ya masih bercengkrama gitu deh. selang beberapa menit, Ayumi datang dengan gaya berjalan seperti orang lagi keseleo. Atasannya bertanya,"kamu kenapa Ayumi kok berjalan dengan gaya seperti itu?" Ayumi berkata,"kaki saya sedang luka, Bu."

Memang sekilas aku lihat luka yang sudah di perban kecil ya seperti hansaplast gitu di mata kaki kirinya. aku tidak mendengarkan kenapa kaki Ayumi sampai terluka seperti itu. Aku ingin menanyakan hal itu dan memberikan hansaplast serta obat luka yang aku simpan di meja kerjaku. Yah, aku lebih baik pergi saja dari ruangan ini,"pikirku. Sebelum aku akan beranjak dari ruangan ayumi, kebetulan atasannya bertanya kepadaku mengenai syarat-syarat dalam pengurusan kenaikan gaji nya dan akupun bergegas ke meja kerjaku untuk mencari dokumen yang berkaitan dengan kenaikan gaji tersebut.

Aku hanya bisa berdoa kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar Ayumi tetap sehat walafiat walaupun kita masih bersikap diam satu sama lain.

No comments:

Post a Comment