Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, September 15, 2012

Kamu Harus Kuat Ayumi


Semejak kamu menceritakan segala sesutu hal mengenai keluargamu, kamu selalu menangis dihadapanku. Hal yang kamu ceritakan kamis kemarin dimana kamu hampir melakukan hal bodoh dalam hidupmu karena orang tuamu pernah berkata bahwa kamu tidak berarti bagi mereka entah itu kamu ada di dunia ini ataupun tidak. Kamu juga pernah bercerita kepadaku bahwa mereka melontarkan kata-kata seperti itu pada saat mereka sedang emosi. Setiap orang pasti tanpa sadar mengatakan hal buruk kepada seseorang bahkan kepada orang yang disayangi bila mereka sedang emosi. Seburuk apapun orang tua kita pastilah mereka sangat menyayangi kita bahkan jikalau kita melakukan kesalahan terbesar dalam hidup kita, aku yakin mereka berusaha untuk berada disisi kita dan merangkul kita agar anaknya bisa melalui cobaan itu. Bahkan kamu sering menasihati agar aku tidak memperlakukan hal yang buruk terhadap ibuku. Pikirkan hal-hal yang mengembirakan atau memori yang indah akan ayah dan ibumu, gunakan itu sebagai kekuatan untuk menjalani hidupmu. Kamu harus kuat, Ayumi.

Aku baru tahu kalau kamu sempat melakukan hal bodoh seperti itu Ayumi, jangan pernah untuk melakukan hal itu lagi bahkan berpikir untuk melakukan hal itu, JANGAN. You know "try to kill yourself". Ingat kamu masih memiliki orang-orang yang sayang terhadapmu walaupun itu hanya beberapa saja termasuk diriku sendiri Ayumi. Itu membuktikan bahwa masih ada seseorang yang peduli akan dirimu di dunia ini. Jangan beranggapan mereka dan diriku ini tidak berarti bagimu, walaupun kamu beranggapan bahwa mereka dan diriku ini tidak berarti sama sekali bagimu tetapi kamu itu sangat berarti bagi mereka dan pasti sangat kehilangan jika kamu tidak berada disekitar mereka termasuk aku sendiri, Ayumi. Aku akan berusaha untuk berada disisi kamu entah kamu merasa bahagia ataupun sedang merasa sedih itu dikarenakan aku peduli terhadap dirimu.

Kamu pernah mengatakan kepada diriku bahwa seseorang yang dilahirkan di dunia ini sebagai wujud manusia untuk memperbaiki kehidupannya yang terdahulu, jikalau kamu melakukan hal bodoh itu berarti kamu tidak berusaha untuk memperbaiki hidup kamu untuk menjadi yang lebih baik daripada sebelumnya walaupun kita tidak mengetahui bagaimana kehidupan kita sebelumnya. Jangan disia-siakan hidupmu dan aku tidak akan membiarkan kamu seperti ini lagi. Sekali lagi Ayumi, kamu harus kuat. God Bless You.

No comments:

Post a Comment